News

Peduli Banjir, Anggota DPRD Sambas Fraksi PDIP Sumbang Mie Instan untuk Warga Terdampak

194
×

Peduli Banjir, Anggota DPRD Sambas Fraksi PDIP Sumbang Mie Instan untuk Warga Terdampak

Sebarkan artikel ini
Peduli Banjir, Anggota DPRD Sambas Fraksi PDIP Sumbang Mie Instan untuk Warga Terdampak
Peduli Banjir, Anggota DPRD Sambas Fraksi PDIP Sumbang Mie Instan untuk Warga Terdampak. Foto/Instagram.

KALBAR SATU ID, SAMBAS – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sambas Mardani turut peduli terhadap bencana banjir yang merendam wilayah Desa Sijang, Kecamatan Galing. Kepedulian Mardani terhadap musibah tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa mie instan kepada masyarakat terdampak. Dirinya bahkan turun langsung mengantarkan bantuan tersebut.

“Banjir yang merendam wilayah Sijang ini tentu menjadi kabar duka bagi kita semua. Bencana ini, walaupun tidak tergolong parah, tapi tentu menyulitkan masyarakat kita untuk melakukan kegiatan,” ucap Mardani saat dijumpai seusai membagikan bantuan di lokasi banjir di Desa Sijang, Kecamatan Galing, Rabu (16/11/2022).

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Pantau Banjir Sintang, Lasarus Minta Mensos Risma Segera Kirim Bantuan untuk Warga Terdampak di Kalbar

Baca juga: Lasarus: Geobag Tidak Selesaikan Masalah Banjir di Sintang

Mardani yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sambas itu berharap, bantuan sembako darinya dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah musibah banjir. Ia juga berharap agar bencana banjir ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Baca juga: Gadis ABG Open BO via MiChat Terungkap Lewat Razia Prostitusi Online, Berapa Tarif Sekali Kencan? Simak Faktanya

“Jumlahnya (bantuan) memang tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak. Kita semua berdoa supaya banjir segera surut agar masyarakat bisa kembali berkegiatan secara normal,” harapnya.

Baca juga: LINK Video Pegawai Hotel Wanita Kebaya Merah Durasi 16 Menit Viral: Download Versi Asli Full HD

Baca juga: Lasarus Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PA GMNI Kalbar

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Mardani didampingi oleh beberapa kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Sambas. Aparatur desa dan personel kepolisian juga tampak mendampingi proses penyaluran bantuan tersebut.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP