News

Pemuda GARDAKU Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024, Ini Alasannya

107
×

Pemuda GARDAKU Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Pemuda GARDAKU Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024, Ini Alasannya
Pemuda GARDAKU Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024, Ini Alasannya. Foto/ISTIMEWA

KAYONG UTARA, KALBAR SATU ID- Dukungan untuk Gus Muhaimin untuk maju menjadi calon presiden 2024 terus mengalir, salah satunya datang dari komunitas anak muda yang menamakan di Gerakan Pemuda Kayong Utara (GARDAKU).

Gerakan Pemuda Kayong Utara ini mendeklarasikan Gus Muhaimin untuk maju mencalonkan diri pada pilpres 2024 nanti, dukungan ini di deklarasikan dari pesisir laut karimata dan tugu khatulistiwa pantai pulau datok sukadana Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat pada hari minggu tgl 13 Februari 2022.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Harlah ke-96, Warga Muda NU Surabaya Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024

Baca juga: Deklarasi Capres 2024, Gaspoll dan Milenial Usung Muhaimin Iskandar Memimpin Indonesia Kedepan

Dalam orasinya Wanandi selaku koordinator GARDAKU mengatakan alasannya mendukung Gus Muhaimin karena adanya kesamaan visi dengan para pemuda kku dengan Gus Muhaimin yang dinilainya mampu untuk memimpin negara ini, dia mengatakan

“Berawal dari diskusi diskusi dengan benerapa elemen pemuda akhirnya kami mencapai kata sepakat mendeklarasikan dukungan kepada gus muhaimin untuk mencalonkan diri menjadi presiden tahun 2024. Gus muhaimin dimata para pemuda adalah figur tepat, beliau muda, cekatan dan responsif atas berbagai permasalahan rakyat”.

Baca juga: Deklarasi Muhaimin Iskandar Siap Maju Dalam Kontestasi Pilpres 2024

Baca juga: Pokja Rumah Demokrasi Deklarasi Sukseskan Pemilu 2024

Wanandi juga mengatakan Gus Muhaimin adalah tokoh yang sarat pengalaman, dari parlemen hingga jabatan menteri pernah djalani.

“Gus muhaimin kami nilai mampu dan sangat layak memimpin negeri ini, beliau dibesarkan dari organisasi, pernah jadi menteri, dan saat ini menjadi wakil ketua DPR Ri, pengalaman itu tentu menjadikan beliau sangat matang dan sangat layak menjadi pemimpin yang akan datang” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP