Scroll untuk baca artikel
News

Personil Polantas Bantu Dorong Mobil Mogok di Jembatan Kubu Raya

156
×

Personil Polantas Bantu Dorong Mobil Mogok di Jembatan Kubu Raya

Sebarkan artikel ini
Personil Polantas Bantu Dorong Mobil Mogok di Jembatan Kubu Raya
Personil Polantas Bantu Dorong Mobil Mogok di Jembatan Kubu Raya. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Sebuah video yang menunjukkan dua orang personel Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Kubu Raya mendorong mobil di jalanan arah masuk jembatan Kapuas Dua Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, beredar di media sosial (medsos). Mobil itu disebut dalam keadaan mogok.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang personil Polantas yang sedang mendorong sebuah mobil. Petugas Kepolisian itu terlihat berusaha keras mendorong mobil jenis Toyota Agya (minibus) lebih dari 25 meter.

Advertiser
Banner Ads

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Polres kubu Raya AIPTU Ade mengutarakan, kejadian tersebut pada Minggu tanggal 29 Oktober 2023 Pukul 14.00 WIB. Saat minibus jenis toyota Agya dari arah simpang brimob naik jembatan kapuas dua menuju Desa Kapur mengalami trouble mesin sehingga mogok, untuk mengurai kemacetan kedua petugas polantas Polres kubu Raya mendorong mobil tersebut untuk mengurai kemacetan.

“Mobil mini bus warna merah itu tiba-tiba saja mogok. Agar tidak terjadi kemacetan, kedu petugas Lantas Polres Kubu Raya harus mendorongnya ke atas jembatan tol untuk mengurai kemacetan dari arah simpang brimob menuju Desa Kapur,” ujar Ade, Senin (30/10/23).

“Ya, kedua petugas itu yakni AIPDA Trio Teguh dan BRIPTU Tendri Alwi, saat melakukan gatur lalu lintas,” terang Ade.

Ade menyebut kerusakan di bagian mesin menjadi penyebab mobil menjadi mogok. Kedua petugas tersebut membantu agar tidak terjadinya kemacetan dan membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

“tugas kami sebagai Polisi melayani masyarakat,” tegasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita