Scroll untuk baca artikel
News

Polisi Amankan Senpi Rakitan Belasan Butir Peluru dan Satu Magazine Dari Tangan Pengedar Narkoba

71
×

Polisi Amankan Senpi Rakitan Belasan Butir Peluru dan Satu Magazine Dari Tangan Pengedar Narkoba

Sebarkan artikel ini
Polisi Amankan Senpi Rakitan Belasan Butir Peluru dan Satu Magazine Dari Tangan Pengedar Narkoba
Polisi Amankan Senpi Rakitan Belasan Butir Peluru dan Satu Magazine Dari Tangan Pengedar Narkoba. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Tim Gabungan Polsek Rasau Jaya Jajaran Polres Kubu Raya berhasil menyergap seorang pengedar narkoba di rumahnya, dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan Narkoba jenis sabu di dalam plastik klip ukuran kecil beserta alat hisap, pada Sabtu (30/3/24) Pukul 22.00 Wib.

Tidak hanya itu, saat penggeledahan, Tim Gabungan Polsek Rasau Jaya yang dipimpin langsung Kapolsek Rasau Jaya IPTU Muhammad Saleh berhasil mengamankan senjata api rakitan jenis revolver, belasan peluru dan satu buah magazine dirumah pengedar Narkoba berinisial BS (26) warga Kecamatan Rasau Jaya.

Advertiser
Banner Ads

Kapolsek Rasau Jaya saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade membenarkan penangkapan pelaku pengedar narkoba, serta mengamankan senpi rakitan, belasan peluru dan satu buah magazine.

“Penangkapan pelaku ini adalah hasil dari informasi masyarakat, kemudian Tim Gabungan Polsek Rasau Jaya yang dipimpin Kapolsek Rasau Jaya IPTU Muhammad Saleh segera melakukan Penyelidikan mendalam, alhasil pada malam Minggu Pukul 22.00 Wib, Pelaku BS beserta barang bukti berupa sabu dengan berat bruto 0,16 gram beserta alat hisap berhasil diamankan Tim Gabungan Polsek Rasau Jaya,” ungkap Ade saat dikonfirmasi, Senin (01/4/24).

“Namun, pada saat Tim melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti lain, tim menemukan senpi rakitan, belasan peluru dan satu magazine dari lemari yang berada di rumah BS,” kata Ade.

“BS ditangkap petugas saat ia berada di rumahnya yang berlokasi di Desa Rasau Jaya Dua Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya,” bebernya.

Ade menerangkan, pelaku beserta barang bukti narkoba beserta senpi rakitan jenis revolver, belasan peluru dan satu buah magazine oleh Polsek Rasau Jaya diserahkan ke Polres Kubu Raya untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti Narkoba dan senpi rakitan, belasan peluru dan satu buah magazine sudah berada di Polres Kubu Raya untuk Penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Kami tentunya berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut, polisi tanpa masyarakat hanyalah angin, jadi kami butuh dukungan masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga harkamtibmas selalu terjaga di setiap sudut wilayah Kabupaten Kubu Raya,” tegas Ade.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Tinggalkan Balasan