Scroll untuk baca artikel
News

Polisi Bersama Rumah Zakat Kalbar Berbagi Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

192
×

Polisi Bersama Rumah Zakat Kalbar Berbagi Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Polisi Bersama Rumah Zakat Kalbar Berbagi Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu
Polisi Bersama Rumah Zakat Kalbar Berbagi Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Polsek Rasau Jaya dan Rumah Zakat Kalimantan Barat melaksanakan program Sepatu Anak Nusantara (SAN) dengan memberikan sebanyak 5 pasang sepatu kepada anak-anak kurang mampu di daerah Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Selasa (11/7/23) pagi.

Sepatu Anak Nusantara merupakan program berbagi sepatu kepada anak-anak di wilayah terpencil atau pedalaman Nusantara yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk memiliki sebuah sepatu.

Advertiser
Banner Ads

Dalam program ini Rumah Zakat Kalbar berkolaborasi dengan Polsek Rasau Jaya jajaran Polres Kubu Raya.

Baca juga: Kapolda Kalbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2023

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Rasau Jaya, Ipda Raimudus Nonnatus Gawe, S..Sos, mengatakan, “ Adanya program dari Rumah Zakat Kalbar ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu, hal ini dapat memberikan semangat baru untuk anak-anak ini bersekolah dengan sepatu baru yang diberikan,” tutur Raimudus, saat dikonfirmasi

Ketika Relawan Rumah Zakat bersama Personil Polsek Rasau membawa sepatu kepada anak-anak yang akan menerima, mereka sangat senang dan bahagia. Salah satu yang menerima paket sepatu adalah Fika. Ia duduk di bangku kelas 1 SDN 04 Kecamatan Rasau Jaya. Profesi dari bapaknya sebagai petani dan ibunya mengurus rumah tangga.

Baca juga: Terungkap Mahasiswi Yang Menemukan Bayi di Pohon Pisang Ternyata Ibu Kandungnya

Kini, dengan adanya sepatu baru yang diberikan kepada Randu maka dirinya bisa mewujudkan keinginan untuk mendapatkan sepatu yang bagus untuk berangkat ke sekolah.

“Alhamdulillah, terima kasih Abang dan kakak dari Rumah Zakat dan pak Polisi atas sepatunya. Ini hadiah yang paling bermanfaat buat Saya,” tutur Fika menutup percakapan bersama Relawan Rumah Zakat Kalbar dan Personil Polsek Rasau Jaya saat itu.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
https://gemoy22.smkn1cianjur.sch.id/ https://gemoy22.kdsa.co.id/ https://gemoy22.smk4palembang.sch.id/ scatter hitam