Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Polisi dan Tim Gabungan Masimalkan Pecarian Ketua Golkar Kubu Raya Yang Terjun Ke Sungai

237
×

Polisi dan Tim Gabungan Masimalkan Pecarian Ketua Golkar Kubu Raya Yang Terjun Ke Sungai

Sebarkan artikel ini
Polisi dan Tim Gabungan Masimalkan Pecarian Ketua Golkar Kubu Raya Yang Terjun Ke Sungai
Polisi dan Tim Gabungan Masimalkan Pecarian Ketua Golkar Kubu Raya Yang Terjun Ke Sungai. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU – Upaya mencari jejak korban diduga bunuh diri di Sungai Kapuas Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar masih dilakukan Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat.

Penyisiran pun dilakukan dari pagi hingga berita ini diturunkan. Senin (15/5/23) sore.

Advertiser
Banner Ads

Tim Spartan Polres Kubu Raya bersama Polsek Sungai Raya pun tak tinggal diam, personil gabungan ini melakukan patroli di wilayah tepian sungai kapuas dan melakukan himbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi jika ditemukannya korban dari dalam sungai.

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Kapolres Masih Lakukan Pencarian Korban PLT Ketua Golkar Kubu Raya

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholan Saragih., S.H mengatakan, pencarian melalui perairan dilakukan Tim SAR gabungan sedangan di daratan khususnya di tepian sungai kapuas dilakukan oleh Tim Spartan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya sekaligus meminta bantuan warga until memberikan informasi jika menemukan korban yang diduga bunuh diri ini.

“saat ini petugas melakukan pemantauan dari daratan dengan menelusuri tepian kapuas, mulai dari Gg. Sepakat Laut, Gg. Besar hingga ke Gg. Durian dan kami juga meminta bantuan kepada warga setempat untuk memberikan informasi jika menemukan korban tesebut,” ungkap Hasiholan.

Baca juga: PLT Ketua DPD Golkar Kubu Raya Bunuh Diri, Kapolres Arief Hidayat Lakukan Pencarian di Pangkal Pasir Kuala Dua

“Pencarian korban kami upayakan semaksimalnya, semoga dengan upaya yang kita lakukan ini dapat membuahkan hasil, yakni korban dapat diketemukan, dan kami dari Polres Kubu Raya memohon doa dari masyarakat Kubu Raya agar korban segera diketemukan, ” pungkas Hasiholan.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita