Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Polres Seluma Sosialisasi dan Launching Ujian Praktek Penertiban SIM Terbaru

196
×

Polres Seluma Sosialisasi dan Launching Ujian Praktek Penertiban SIM Terbaru

Sebarkan artikel ini
Polres Seluma Sosialisasi dan Launching Ujian Praktek Penertiban SIM Terbaru
Polres Seluma Sosialisasi dan Launching Ujian Praktek Penertiban SIM Terbaru. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Secara serentak Polri khususnya satuan Lalulintas Polres-polres jajaran Polda Bengkulu melaksanakan sosialisasi dan launching Ujian Praktek Penertiban SIM C terbaru, hal ini juga dilakukan Polres Seluma di Lapangan ujian Praktek SIM Polres Seluma, Senin (07/09/23).

Kegitan itu dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Bapak Kapolri dan Kakorlantas Polri.

Advertiser
Banner Ads

Adapun ujian Praktek SIM Khususnya untuk kendaraan roda 2, yang mengalami perubahan lintasan ujian yakni praktek bagi pemohon SIM C ( Ranmor R2) dimana yang terdahulu ada lintasan Zig-Zag sekarang ditiadakan dan yang dulu ada ujian praktek lintasan angka 8 sekarang juga ditiadakan juga untuk ukuran lintasan ujian praktek juga diperlebar.

“Saat ini ujian praktek pemohon SIM C hanya mengakomodir 4 jenis materi ujian praktek R2,” ungkap Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K, M.H.

Pada saat kegiatan sosialisasi dan launching Ujian Praktek Penertiban SIM C terbaru Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K., M.H., didampingi oleh Dandim 0425 Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko juga Dishub dan Jasa Raharja Kabupaten Seluma, tokoh masyarakat serta masyarakat pemerhati Lalulintas Kabupaten Seluma.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita