News

Polsek Sungai Raya Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

121
×

Polsek Sungai Raya Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Polsek Sungai Raya Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Polsek Sungai Raya Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu. Foto/Dok Humas Polres Kubu Raya.

KALBAR SATU ID, KUBU RAYA– Polsek Sungai Raya kembali menyelenggarakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembako terhadap warga yang kurang mampu.

Kapolsek Sungai Raya melalui Kanit Intel Polsek Sungai Raya AKP Kasbowo mengatakan, Aksi Sosial yang terus di masifkan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan soliditas internal dalam menjalin silahturahmi dan meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi beberapa bulan lalu.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Lakukan Sosialisasikan Stop Membakar Hutan Kepelosok Desa

Kegiatan bakti sosial Polsek sungai raya dilakukan bersama MPS (Masyarakat Peduli Sesama) salah satu organisasi masyarakat kecamatan sungai raya yang dibina oleh bhabinkamtibmas Desa Arang Limbung dalam membantu masyarakat kurang mampu. Senin (7/11/22).

Tomy mengatakan Ketua MPS Kecamatan Sungai Raya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membantu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek sungai raya, paket bantuan sosial kami berikan kepada 15 warga yang membutuhkan, dimana kegiatan tersebut dilakukan secara kontinyu.

Baca juga: Launching BESILE BINGKE NGOPI, Kapolres Kubu Raya Harap Jadi Wadah Menyerap Aspirasi Publik

“Ada 15 paket dari Polsek Sungai Raya telah diserahkan kepada warga yang kurang mampu, setiap paket sembako berisikan Beras 5 kg, Mie Instan 10 bungkus, Susu 2 Kelang, Mie Telur 2 Bungkus, dan Ikan Sarden 2 Kaleng,” katanya.

“Kami keluarga besar MPS sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek sungai raya dalam membantu masyarakat kurang mampu ini adalah fakta bahwa polri dekat di hati masyarakat,” terang Tomy.

Baca juga: Gerakan Sedekah Jumat, Kapolsek Batu Ampar Donasikan Al-Quran di Masjid Desa Terpencil

Hal senada yang dikatakan Dahari warga gertak kuning laut, bantuan yang diberikan oleh Polisi sungai raya bersama MPS ini sangat membantu kami warga kurang mampu, mereka juga berkeliling memberikan kepada warga lain yang membutuhkan.

Sementara Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengungkapkan, Soliditas sangat dibutuhkan untuk menjaga kinerja dan kekompakan Polri dalam memberikan transparansi informasi pelayanan publik sesuai program Kapolri Quick Wins Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

Baca juga: Waspadai Predator! Guru Cabuli Santrinya di Tegal, Mengaku Sayang dan Sering Lihat Korban Mandi

“Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Sungai Raya jajaran Polres Kubu Raya bertujuan untuk meningkatkan soliditas internal dan menjalin tali silahturahmi, menyerap informasi dan menampung keluhan masyarakat, karena itu sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas Polri ke depannya,” kata Ade.

Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :
Insatagaram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya
Email polreskuburaya@gmail.com
WhatsApp 08115684456

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP