News

PPK Pontianak Utara Gelar Senam Sehat, Sosialisasikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak

PPK Pontianak Utara Gelar Senam Sehat, Sosialisasikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak
PPK Pontianak Utara Gelar Senam Sehat, Sosialisasikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pontianak Utara Gelar Kegiatan Senam Sehat Pilkada 2024 (Senada 2024) di Tugu Khatulistiwa, Pontianak. Minggu, (01/09/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka “Gebyar Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak Tahun 2024″ tersebut sukses diikuti ribuan peserta atau warga Kecamatan Pontianak Utara. Hal disampaikan Suparman Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pontianak Utara, Kota Pontianak. Minggu, (01/09/2024).

”Alhamdulillah kegiatan senam sehat pilkada (Senada) dalam rangka Gebyar Pilwako Pontianak Tahun 2024 di Kecamatan Pontianak Utara berlangsung sukses dan meriah,” ujarnya.

Ia menyampaikan tiga ribu lima ratus (3500) kupon undian yang disediakan panitia habis dibagikan ke peserta.

“Berdasarkan jumlah kupon undian yang kami cetak dan kami bagikan ke setiap peserta, sekitar tiga ribu lima ratus kupon undian habis dibagikan ke peserta di lokasi kegiatan bahkan kurang,” paparnya.

Arman sapaan akrab Ketua PPK Pontianak Utara menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Ia berkata tanpa dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, kegiatan senam sehat pilkada di Kecamatan Pontianak Utara tak akan berlangsung sukses dan meriah.

“Mewakili atas nama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pontianak Utara kami sangat berterima kasih kepada para pihak, Pemerintah Kecamatan, Polsek, Danramil, Panwascam, PPS Se Pontianak Utara serta Dinas Pariwisata Kota Pontianak telah membantu dan mensuport kegiatan kami ini sehingga berlangsung sukses dan meriah, terima kasih,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Abdul Haris, Komisioner KPU Kota Pontianak, ia menyampaikan kegiatan ”Gebyar Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak Tahun 2024” yang diselenggarakan dalam acara “Senam Sehat Pilkada” di Tugu Khatulistiwa tersebut merupakan kegiatan gebyar Pilwako Pontianak yang ikonik karena berada di lokasi garis bujur khatulistiwa.

“Kegiatan Gebyar Pilwako Pontianak Tahun 2024 yang dikemas dalam acara Senam Sehat Pilkada di Pontianak Utara ini merupakan kegiatan Gebyar Pilwako yang Ikonik karena diselenggarakan di lokasi yang tak ada dibelahan dunia manapun yakni lokasi yang berada pas di tengah Garis Bujur Khatulistiwa tepatnya di Kecamatan Pontianak Utara,” ujar Abdul Haris saat menyampaikan kata sambutan pembuka kegiatan senam sehat Pilkada (Senada 2024) di Tugu Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak. Minggu, (01/09/2024).

Haris sapaan akrab Koordinator Divisi Sosialisasi PSDM KPU Kota Pontianak itu berharap pada tanggal 27 November 2024 nanti, masyarakat Pontianak Utara datang ke TPS untuk memilih Calon Kepala Daerah yang terbaik untuk Kalbar dan Kota Pontianak.

“Inti dari pelaksanaan kegiatan kali ini ialah kami KPU Kota Pontianak beserta jajaran PPK dan PPS mengajak Bapak Ibu untuk tidak lupa pada tanggal 27 November 2024 nanti, kita sama-sama datang ke TPS untuk memilih Kepala Daerah yang terbaik untuk Kalbar dan Kota Pontianak. Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim Kegiatan Senam Sehat Pilkada kami buka,” terang Haris.

Kegiatan senam sehat pilkada dalam rangka Gebyar Pilwako Pontianak Tahun 2024 di Tugu Khatulistiwa Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak berlangsung sukses, ribuan peserta yang hadir mengikuti rangkaian acara mulai dari pembukaan, senam bersama, penampilan group pantomim serta pembagian door prize hadiah kepada peserta. Pontianak. Minggu, (01/09/2024).

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Exit mobile version