News

PW Muslimat NU Kalbar Resmikan Sekretariat Baru: Ini Harapannya

392
×

PW Muslimat NU Kalbar Resmikan Sekretariat Baru: Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini
Muslimat
PW Muslimat NU Kalbar Resmikan Sekretariat Baru di Kota Pontianak, pada sabtu (23/12/23). Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kalimantan Barat meresmikan sekretariat barunya. Sekretariat tersebut diresmikan oleh Sekretaris Umum PP Muslimat NU, Hj. Ulfa Mashihufah dengan pemotongan pita di Kota Pontianak, pada sabtu (23/12/2023).

“Sekkretariat atau gedung baru Muslimat NU ini sebagai pusat kegiatan organisasi agar semakin produktif dan bermanfaat untuk umat,” kata Nurul Wahidah, M. Si., Ketua PW Muslimat NU Kalbar saat di konfirmasi.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Hadiri Kegiatan Muslimat dan Fatayat NU Tuban, Ratna Juwita: Mohon Doa Restu Gus Muhaimin Presiden

Dirinya berharap, dengan adanya gedung baru, aktivitas Muslimat NU di Kalbar bisa ditingkatkan lagi untuk membersamai masyarakat yang memerlukan bimbingan baik yang berkaitan dengan keagamaan, sosial, maupun keterampilan.

“Alhamdulillah, semoga gedung Muslimat NU yang berada di Pontianak Kalimantan Barat ini bisa dimanfaatkan sebagai pusat kegiatan Muslimat NU,” harapnya.

Baca juga: Ketua PWNU Kalbar Dr Syarif Apresiasi Penegak Hukum Cepat Tangani Kasus Pengeroyokan 3 Anggota Banser

Peresmian Sekretariat PW Muslimat NU Kalimantan Barat dihadiri oleh Sekretaris Umum PP Muslimat NU Hj. Ulfa Mashihufah, didampingi Ibu Prof. DR. Zahrotun Nihayah, MSi dan Ketua PW Muslimat NU kalbar beserta pengurus.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP