News

Rakercab III dan IV, DPC PDI Perjuangan Bengkayang Target 7 Kursi di DPRD Kabupaten

241
×

Rakercab III dan IV, DPC PDI Perjuangan Bengkayang Target 7 Kursi di DPRD Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Lasarus
Rakercab III dan IV, DPC PDI Perjuangan Bengkayang Target 7 Kursi di DPRD Kabupaten.

KALBAR SATU, BENGKAYANG – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus, S.Sos., M.Si, membuka secara secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang, Jumat (10/11/2023).

Dalam sambutannya Ketua Komisi V DPR RI itu menekankan kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak untuk yakin memilih dan mendukung calon Presiden yang telah diusung oleh Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Untuk Pilpres kita haqqul yaqin memberikan sepenuhnya dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud. Harus ada semangat yang kita calonkan keputusan partai ini adalah sosok terbaik dari tiga pasangan calon yang ada,” kata Lasarus.

Dirinya juga mengingatkan juga harus konsolidasi partai koalisi serta relawan-relawan Ganjar Mahfud sesuai tingkatannya masing-masing.

“Kami melakukan gerakan dengan cara sendiri untuk memenangkan calon Presiden Ganjar Mahfud seperti yang telah kita lakukan adanya rapat koordinasi dengan partai koalisi serta deklarasi baik dari ormas maupun relawan yang sudah terbentu di tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Dan dekat-dekat ini kami melaksanakan pertemuan kembali di Kota Pontianak baik dari Koalisi serta relawan,” ungkapnya.

Selain itu, Lasarus juga merespon perkembangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang baik strategi untuk perolehan kursi Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang.

“PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang saat ini memperoleh 4 kursi legislatif. Ketua DPC PDI Perjuangan bapak Esidorus menyampaikan bahwa target di pemilu 2024 memperoleh 7 kursi, yaitu bertambah 3 kursi,” pungkasnya.

Seusai pembukaan, Maria Lestari, S.Pd., MH, memimpin langsung Rakercab III dan IV DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang mewakili DPD (Dewan Pengurus Daerah) PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) yang juga Anggota Komisi IV DPR RI.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP