News

Sambut HUT RI Ke-77, BEM Untan dan Blazter Runner Pontianak Adakan Independence Run

137
×

Sambut HUT RI Ke-77, BEM Untan dan Blazter Runner Pontianak Adakan Independence Run

Sebarkan artikel ini
Sambut HUT RI Ke-77, BEM Untan dan Blazter Runner Pontianak Adakan Independence Run
Sambut HUT RI Ke-77, BEM Untan dan Blazter Runner Pontianak Adakan Independence Run. Foto/ISTIMEWA.

KALBAR SATU ID, PONTIANAK– Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang akan dirayakan pada tanggal 17 Agustus 2022 ini Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tanjungpura berkolaborasi dengan Komunitas Lari Blazter Runner Pontianak (BRP) mengadakan kegiatan Fun Run dengan tema Indepedence Run 77 Tahun RI yang dilaksanakan pada hari minggu (14/8) dengan Start dan Finish di Kawasan Gedung Konferensi Universitas Tanjungpura Pontianak.

“Kegiatan lari dengan tema Indepedence Run 77 Tahun RI ini adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke-77 dari anggota komunitas lari yang ada di Pontianak dan Mahasiswa Universitas Tanjungpura” Kata Yudi dari Blazter Runner Pontianak.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Sebanyak Seribu Bendera Berkibar Di Ikon Wisata Baru Kota Pontianak

Baca juga: HUT RI ke-77, 1000 Bendera Merah Putih di Kibarkan di Waterfroncity Shenghie Pontianak

Kegiatan Fun Run ini di ikuti oleh ratusan peserta dari berbagai anggota Komunitas Lari yang ada di Kota Pontianak dan perwakilan dari Mahasiswa dari Universitas Tanjungpura dan diisi juga dengan acara Ceremony pengibaran bendera Merah putih yang dibagikan kepada peserta pada saat menjelang Finish dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Baca juga: Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kalbar, DPD GMNI Kalimantan Barat Sampaikan Aspirasi

Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan Fun Run ini juga bertujuan untuk semakin meningkatkan semangat nasionalisme kecintaan kepada NKRI bagi warga kota Pontianak khususnya Mahasiswa dan anggota komunitas lari yang terdiri dari berbagai latar belakang.

Baca juga: Sungai Asam dan Lima Desa di Kubu Raya Terima Kode Pemekaran dari Mendagri

“Kegiatan Independence Run hari ini adalah sebagai bagian untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 harapannya di hari ini kita bakar kalori selanjutnya kita bakar Semangat Jiwa Kemerdekaan untuk Indonesia yang lebih baik “kata Presiden Mahasiswa Universitas Tanjungpura Yandi Apriandi.

Baca juga: Perda Nomor 8 Tahun 2021 Harap Cegah Kerusakan Gambut dan Mangrove di Ketapang

Kegiatan Independence Run kali ini di hadiri juga oleh Bp. DR. Achmadi Selaku Wakil Rektor III Untan seklaligus memberangkatkan peserta lari dari Start dan kemudian membagikan Dourprice yang telah disiapkan kepada peserta Fun Run ini.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP