News

Sosialisasi Empat Pilar ke Petani Kubu Raya, Maria Lestari Ajak Membumikan Pancasila

218
×

Sosialisasi Empat Pilar ke Petani Kubu Raya, Maria Lestari Ajak Membumikan Pancasila

Sebarkan artikel ini
Maria Lestari
Sosialisasi Empat Pilar ke Petani Kubu Raya, Maria Lestari Ajak Membumikan Pancasila.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari, S.Pd., MH, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kantor Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu (04/6/2023) pagi.

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga dan memperkuat persatuan dan keutuhan Bangsa dan Negara Indonesia agar tetap kokoh dan jaya. Pada kegiatan tersebut hadir para Kelompok Tani (Poktan) dam Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kubu Raya.

Advertiser
Image
Banner Ads

Maria Lestari Anggota DPR RI Dapil Kalbar Satu itu mengingatkan dan mengajak kepada semua peserta dan masyarakat luas agar bersama-sama untuk terus menjaga, merawat dan cinta tanah air Indonesia dengan segala keunikan dan keragaman suku, agama, adat dan budayanya.

“Mari kita jadikan keragaman ini menjadi kekuatan untuk menuju Indonesia yang hebat dan sejahtera serta pastinya menuju negara emas di tahun 2024 mendatang. Maka dari itu saya mengajak bersama-sama membumikan Pancasila di Indonesia,” kata Maria Lestari.

Anggota DPR RI Komisi IV itu menambahkan bahwa berdasarkan Undang Undang Nomor 17 Tahun 2014 Tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD serta Peraturan MPR RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Tata Tertib MPR RI, bahwa setiap Anggota MPR RI wajib melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

“Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini wajib kami laksanakan sebagai anggota MPR RI dalam rangka memasyarakatkan dan membumikan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal kepada semua lapisan dan kelompok masyarakat,” tutup Maria Lestari.

Sosialisasi itu guna memasyarakatkan dan membumikan Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika kepada konstituen dan masyarakat luas.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP