Scroll untuk baca artikel
News

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Landak, Maria Lestari: Kader PDI Perjuangan Berikan Kontribusi Nyata

156
×

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Landak, Maria Lestari: Kader PDI Perjuangan Berikan Kontribusi Nyata

Sebarkan artikel ini
Maria Lestari
Anggota Komisi IV DPR RI Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak pada Jumat, 29 Juli 2022,- FOTO/istimewa.

KALBAR SATU ID, LANDAK – Anggota DPR RI Maria Lestari, S.Pd., MH, melakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi S.E.

Anggota DPR RI Komisi IV Maria Lestari menghimbau kepada para peserta untuk memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan bangsa, salah satunya dengan mengaplikasikan Empat Pilar Kebangsaan dalam menjalankan ideologi partai serta memberikan pendidikan politik ke masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI.

Advertiser
Banner Ads

“Empat Pilar Kebangsaan ini juga harus disampaikan kepada masyarakat luas. Hal itu dilakukan untuk menjaga keutuhan NKRI yang di dalamnya terdapat banyak keanekaragaman dan perbedaan, baik budaya, bahasa, suku, agama, adat maupun bahasa,” ujar Maria Lestari di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Jumat (29/07/2022).

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak

Baca juga: DPR RI Dapil Kalbar Satu Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Durian Kubu Raya

Sosialisasi Empat Pilar tersebut dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan memberikan pemahaman kepada kader, pengurus dan simpatisan dan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Landak untuk melakukan nilai-nilai dalam Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhineka Tunggal Ika.

Seluruh kader dan simpatisan, lanjut Maria Lestari, untuk tetap menjunjung tinggi Empat Pilar Kebangsaan dengan menjadi perekat kemajemukan yang ada di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Landak.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada Petani Kubu Raya

Baca juga: Sosialisasi Empat Pilar, Maria Lestari Ajak Petani Mempawah Tingkatkan Ketahanan Pangan

“Saya mewajibkan seluruh kader PDI Perjuangan di kabupaten Landak untuk menjadi perekat kemajemukan, keberagaman di Indonesia,” kata Maria Lestari DPR RI Dapil Kalbar Satu itu.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Herculanus Heriadi S.E yang juga mantan Wakil Bupati Landak menyampaikan pemahaman Empat Pilar Kebangsaan mutlak dimiliki oleh semua kader dan pengurus partai.

“Empat Pilar Kebangsaan merupakan pondasi yang kokoh dalam berbangsa dan bernegara, agar rakyat Indonesia merasakan langsung kenyamanan dan ketentraman sebagai warga,” pungkas.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ke Petani Desa Teluk Bakung Kubu Raya

Baca juga: 320 Kelompok Tani di Kabupaten Landak Terima Bantuan Pupuk Organik Cair dari Maria Lestari

Adapun peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Maria Lestari itu diikuti Kader, Pengurus dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Landak serta simpatisan partai.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita