News

Sujiwo Prediksi Prancis Menang dari Argentina di Final Piala Dunia Qatar 2022

165
×

Sujiwo Prediksi Prancis Menang dari Argentina di Final Piala Dunia Qatar 2022

Sebarkan artikel ini
Sujiwo Prancis vs Argentina
Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo saat membuka secara resmi turnamen sepakbola Banteng Cup di Lapangan Sepakbola Garuda, Kecamatan Rasau Jaya, Mei 2022 lalu.

KALBAR SATU ID, KUBU RAYA – Piala Dunia 2022 kini telah mencapai babak final. Dua tim memastikan diri berlaga di final setelah mengandaskan lawan-lawannya di berbagai babak, mulai dari penyisihan, 16 besar, perempat final, hingga semifinal.

Dua tim yang akan bertanding di partai puncak itu ialah Argentina dan Prancis. Argentina memastikan tempatnya di final setelah mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor 3-0, sementara Prancis menjegal Singa Atlas dari Afrika, Maroko dengan dua gol tanpa balas.

Advertiser
Image
Banner Ads

Menjelang laga final, prediksi mengenai pemenang Piala Dunia 2022 pun ramai bermunculan. Salah satu yang ikut memberikan prediksinya ialah Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Prancis vs Jerman : Euro 2020 Kick-off 02.00 Tv Online

Baca juga: LIVE STREAMING TRANS7 MotoGP Prancis 2022, Link Nonton Gratis Tv Online SEKARANG

Politikus PDI Perjuangan tersebut memprediksi Timnas Prancis yang akan mengangkat trofi Piala Dunia tahun ini. Skor 2-1 untuk kemenangan Prancis diyakini Sujiwo akan jadi skor akhir pertandingan yang berlangsung di Lusail Stadium tersebut.

“Prancis dong. Prediksinya skor akhir 2-1 untuk kemenangan Les Blues. Giroud dan Mbappe masing-masing satu gol malam nanti,” ujar Sujiwo saat dimintai pendapat di Kubu Raya, Minggu (18/12/2022).

Baca juga: NONTON EURO Prancis vs Jerman : Euro 2020 Malam Ini link Live Streaming RCTI dan MolaTV

Baca juga: NONTON Prancis vs Jerman Live Streaming Euro 2020

Menurut Sujiwo, laga final ini akan berlangsung sengit sejak menit pertama. Hal itu lantaran kedua tim sama-sama bernafsu menjadi juara dan mengejar target berbeda. Ayam Jantan disebutnya berhasrat untuk jadi tim nasional pertama yang mampu mempertahankan tahta juara dunia di era sepakbola modern, sementara Tim Tango menginginkan trofi di edisi terakhir megabintang mereka Lionel Messi.

Baca juga: Streaming TV Online Prancis vs Jerman Euro 2020 Malam Ini di Mola TV Pukul 02.00 WIB

Baca juga: PREDIKSI SKOR dan NONTON Argentina vs Prancis Malam ini: Link Streaming Bola Gratis Final Piala Dunia 2022

“Prancis bernafsu mau jadi tim pertama di era modern yang mampu pertahankan juara dunia. Sementara bagi Argentina, karena Messi sudah mengonfirmasi bahwa ini menjadi piala dunia terakhirnya, maka tentu mereka ingin ending yang manis dengan mengalahkan Prancis dan mengangkat trofi. Nah, makanya saya prediksi laga final kali ini akan sangat sengit sejak awal,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP