News

Terkait Maju Pilgub dengan Figur dari Sambas, Lasarus Tunggu Gendang Politik

108
×

Terkait Maju Pilgub dengan Figur dari Sambas, Lasarus Tunggu Gendang Politik

Sebarkan artikel ini
Lasarus Siap Maju Cagub Kalbar 2024
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus saat diwawancara usai penutupan Rakercab PDIP se Kalbar

SAMBAS, KALBAR SATU – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus menyampaikan bahwa dirinya membuka peluang bagi figur dari kabupaten Sambas untuk maju pendampingnya dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Terkait kabar itu, disampaikan Lasarus saat bertandang ke Kabupaten Sambas dalam rangka meresmikan Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas, Senin 31 Januari 2022.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca Juga: Lasarus Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

“Bisa (Maju dengan Figur Sambas), sangat besar peluangnya. Saya ke sini cari wangsit. Bahasanya sudah jelas, jika masyarakat Sambas menginginkan. Siapa orangnya nanti, saya mau dengar dulu masyarakat Sambas pendapatnya apa.l Tapi sekali lagi, ini prosesnya masih panjang,” katanya.

Kendati begitu, Ketua Komisi V DPR RI itu menjelaskan, bahwa proses menuju Pilgub 2024 masih panjang. Namun harapan Lasarus masyarakat Kabupaten Sambas menginginkannya untuk maju Pilgub.

“Mudah-mudahan kalau Sambas menginginkan, kita akan lanjutkan pemikiran ini, proses politiknya masih panjang, kita perlu diskusi dulu dengan teman-teman DPC, DPD dan DPP,” sebutnya.

Baca Juga: Lasarus Ucapkan Selamat Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama

Saat ini, kata Lasarus, dirinya masih menunggu gendang politik di Kabupaten Sambas. Jika masyarakat Kabupaten Sambas tidak menginginkan dia maju Pilgub, maka dia tidak akan maju.

“Kita dengar dulu gendangnya dan baca dulu peta politiknya. Terutama saya mau dengar dulu suara dari Sambas. Sambas ini belum kedengaran suaranya,” ujarnya.

Baca Juga: Lasarus Minta Kepolisian Segera Tangkap Edy Mulyadi

Lasarus menambahkan, jika masyarakat Sambas menginginkan, dirinya akan menuju Pilgub 2024.“Saya akan maju. Tapi kalau Sambas tidak menginginkan, saya tidak mau maju,” tutupnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP