News

Tim Volly Putri Kubu Raya Tumbangkan Tim Volly Putri Landak

140
×

Tim Volly Putri Kubu Raya Tumbangkan Tim Volly Putri Landak

Sebarkan artikel ini
Tim Volly Putri Kubu Raya Tumbangkan Tim Volly Putri Landak
Tim Volly Putri Kubu Raya Tumbangkan Tim Volly Putri Landak. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Tim Bola Volly Putri Kubu Raya dan Tim Bola Volly Putri Landak menyajikan pertandingan yang sengit dalam Turnamen Volly Kapolda Kalbar Cup 2023.
Pertandingan berlangsung di Gor Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat dan harus dilanjutkan hingga set kelima. Selasa (13/6/23), Tim Putri Kubu Raya berhasil menumbangkan Tim Putri Landak dengan skor 3-2 dalam babak penyisihan Grup.

Kehadiran Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, S.E., dan Kadis Pora Kubu Raya memberikan dukungan kepada Tim Putri Kubu Raya, yang semangatnya semakin terpicu dalam pertandingan tersebut.

Advertiser
Image
Banner Ads

Tim Volly Putri Landak, yang memberikan perlawanan sengit, akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Volly Putri Kubu Raya dengan skor 3-2 di babak penyisihan Grup.

AKBP Arief Hidayat, Kapolres Kubu Raya, mengungkapkan bahwa pertandingan ini berlangsung dengan sengit sejak set pertama, dengan persaingan skor yang sangat ketat hingga set kelima.

“Tim Volly Putri Kubu Raya tancap gas dari set pertama saat melawan Tim Putri Landak. Kami tetap mempercayakan penuh kepada para pemain dan pelatih, dan saya sangat mengapresiasi penampilan Tim Volly Putri Kubu Raya yang telah menunjukkan performa terbaiknya dalam kompetisi bergengsi ini,” kata AKBP Arief Hidayat.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, menyatakan kebanggaannya terhadap permainan Tim Volly Putri Kubu Raya dalam turnamen bergengsi se-Kalimantan Barat ini.

“Kami akan terus mendukung Tim Volly Putri dan Tim Volly Pria Kubu Raya dalam bertanding di Turnamen Volly Kapolda Kalbar Cup 2023 melawan seluruh tim Volly se-Kalimantan Barat, demi mengharumkan Kabupaten Kubu Raya,” ungkap Sujiwo.

“Kami bersama Kapolres Kubu Raya dan stakeholder terkait akan berupaya untuk menampilkan permainan terbaik dari Tim Volly Kubu Raya dalam setiap pertandingan agar bisa meraih hasil terbaik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang selalu memberikan dukungan dan support kepada atlet Kabupaten Kubu Raya yang sedang berkompetisi dalam laga Turnamen Volly Kapolda Kalbar Cup 2023,” tambah Sujiwo.

Dengan kemenangan ini, Tim Volly Putri Kubu Raya semakin memantapkan posisinya dalam Turnamen Volly Kapolda Kalbar Cup 2023 dan berkomitmen untuk terus memberikan performa terbaik mereka di setiap pertandingan. Dukungan dan semangat dari masyarakat Kubu Raya menjadi motivasi yang luar biasa bagi tim volly Kubu Raya dalam meraih hasil yang gemilang di Turnamen Volly Kapolda Kalbar Cup 2023.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP