News

TPD Ganjar Mahfud Kalbar Siapkan Model Kampanye untuk Milenial dan Gen Z

315
×

TPD Ganjar Mahfud Kalbar Siapkan Model Kampanye untuk Milenial dan Gen Z

Sebarkan artikel ini
Ganjar Mahfud
TPD Ganjar Mahfud Kalbar Siapkan Model Kampanye untuk Milenial dan Gen Z.

KALBAR SATU, PONTIANAK – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Kalimantan Barat Lasarus menargetkan perolehan 60 persen suara di Pilpres 2024. Untuk memenuhi target tersebut, TPD bakal lebih fokus menggalang dukungan dari kelompok milenial dan Gen Z.

Ketua TPD Ganjar Mahfud Kalimantan Barat Lasarus menyebut milenial dan Gen Z sebagai kelompok penentu di Pilpres 2024. Untuk bisa meraih dukungan mayoritas dari kelompok milenial dan Gen Z tersebut, Lasarus pun telah menyiapkan strategi dan model kampanye khusus. Strategi yang tengah disusun ini akan disesuaikan dengan karakteristik, kebutuhan, dan pemikiran kaum muda.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Strategi dan pendekatan khusus sedang kami siapkan untuk generasi y (milenial) dan z. Komposisi keduanya ini kan sangat besar dan siapa yang menguasainya, maka dialah yang memenangkan Pemilu,” ucap Lasarus saat diwawancarai awak media seusai membuka Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kota Pontianak, Selasa (31/10/2023).

Kampanye udara melalui platform media sosial dan digital disebut Lasarus sebagai salah satu strategi yang digunakan untuk menggaet kaum muda. Dalam memanfaatkan platform tersebut, pihaknya akan memperbanyak konten-konten positif yang disertai dengan narasi dan gaya bahasa yang lebih santai.

“Mereka ini kan tak suka bicara suku, agama, dan lebih suka bicara yang logis-logis. Makanya ke depan kami akan mengarah kepada model kampanye yang mengutamakan narasi positif supaya tawaran politik yang kami tawarkan lebih berterima di mereka,” tutup Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP