Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Tumpahan Solar di Bundaran Transmart Kubu Raya Menelan Korban Seorang Ibu

413
×

Tumpahan Solar di Bundaran Transmart Kubu Raya Menelan Korban Seorang Ibu

Sebarkan artikel ini
Kalbar Satu
Tumpahan Solar di Bundaran Transmart Kubu Raya Menelan Korban Seorang Ibu.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Seorang ibu terjatuh setelah motornya tergelincir di atas tumpahan solar di bundaran Transmart. Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya yang kebetulan berada di lokasi kejadian dengan sigap memberikan pertolongan pertama terhadap korban ke Rumah Sakit Kartika Husada, Sabtu (02/09/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan, setelah memberikan pertolongan awal, petugas Satlantas Polres Kubu Raya segera membawa korban ke Rumah Sakit Kartika Husada untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Advertiser
Banner Ads

“Korban saat itu dari kota menuju ke arah Bandara Supadio, saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Kartika Husada untuk mendapatkan perawatan medis dan kami berdoa semoga korban lekas sembuh dan petugas sudah menghubungi keluarga korban, dan kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu korban saat di TKP,” ujar Ade dalam keterangan yang diterima pada Sabtu, 2 September 2023.

Menyusul insiden tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya bersama Unit Damkar Kabupaten Kubu Raya segera melakukan pembersihan tumpahan solar di lokasi kejadian. Hal ini dilakukan untuk mencegah insiden serupa dan memastikan keamanan bagi para pengendara yang melintas.

“Saat ini kami bersama Damkar Kabupaten Kubu Raya fokus pada pembersihan dan juga agar tidak ada korban lain saat melintasi Bundaran Transmart menuju arah ke Bandara Supadio,” ungkap Ade.

“Kami menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati saat melintas di area kejadian, kemudian kepada pihak pengendara truk angkutan, agar mengecek kembali tangki kendaraannya sebelum melaksanakan aktivitas, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita