Pasang Iklan

Iklan Banner Atas Setelah Menu

Contoh iklan banner atas setelah menu.
Contoh iklan banner atas setelah menu.

Iklan Banner Atas Setelah Menu adalah iklan yang terletak strategis di halaman Homepage (Beranda) maupun di dalam postingan dan sangat menarik perhatian pengunjung Kalbar Satu selain karena ukurannya dan juga tentu lokasinya. Iklan ini disetting agar setiap pengunjung masuk ke website Kalbar Satu bisa melihat langsung iklan yang berukuran (800px x 90px) dan (300px x 300px) dengan file ekstension jpg, gif atau png. Biaya pemasangan sebesar Rp.10.000.000,- per-bulan.

Iklan Banner Tengah di Homepage dan Dalam Postingan

Contoh iklan banner di tengah bagian hompage (beranda).
Contoh iklan banner di tengah bagian hompage (beranda).

Iklan Banner Atas Setelah Menu adalah iklan yang terletak strategis di halaman Homepage (Beranda) maupun di dalam postingan dan sangat menarik perhatian pengunjung Kalbar Satu selain karena ukurannya dan juga tentu lokasinya. Iklan ini disetting agar setiap pengunjung masuk ke website Kalbar Satu dan cukup sekali scrol ke bawah bisa melihat langsung iklan yang berukuran (300px x 300px) dengan file ekstension jpg, gif atau png. Biaya pemasangan sebesar Rp.8.000.000,- per-bulan.

Contoh iklan banner tengah bagian dalam postingan.

Iklan Banner Bagian Bawah Dalam Postingan

Contoh iklan banner bagian bawah di dalam postingan.
Contoh iklan banner bagian bawah di dalam postingan.

Iklan Banner Bagian Bawah Dalam Postingan adalah iklan yang menarik perhatian pengunjung khusus di dalam postingan karena pengunjung setelah membaca tulisan hingga selesai pasti akan tayang iklan Anda. Selain karena ukurannya dan juga tentu lokasinya. Iklan ini disetting agar setiap pengunjung masuk ke website Kalbar Satu scrol ke bawah bisa melihat langsung iklan Anda yang berukuran (300px x 300px) dengan file ekstension jpg, gif atau png. Biaya pemasangan sebesar Rp.6.000.000,- per-bulan.

Infotmasi lebih lanjut Hubungi Kami via email: partner@kalbarsatu.id

Tinggalkan Balasan