Scroll untuk baca artikel
Profil

Profil KALBAR SATU Media Online Milenial Pertama di Kalimantan Barat

300
×

Profil KALBAR SATU Media Online Milenial Pertama di Kalimantan Barat

Sebarkan artikel ini
Kalbar Satu
KALBAR SATU Media Online Milenial Pertama di Kalimantan Barat.

KALBAR SATU, PROFIL – Mengenal KALBAR SATU media online yang dikelola para milenial pertama di Kalimantan Barat dengan berbagai kreatifitas dan inovasi dalam mengelola informasi.

KALBAR SATU dengan domain website www.kalbarsatu.id dan beberapa platform lainnya seperti Instagram @kalbarsatu, TikTok @kalbarsatu, Twitter @Kalbar_Satu, Facebook Kalbar Satu, Pinterest @kalbarsatu, Linkedin @kalbarsatu, Saluran Telegram @kalbarsatu, Google News Kalbar Satu dan Google Bisnis Kalbar Satu.

Advertiser
Banner Ads

MEDIA KALBAR SATU

Kalbar Satu
Logo Media KALBAR SATU
Jenis SitusSitus Web Berita
BahasaIndonesia
KantorKota Pontianak
PemilikAminullah
TaglineMedia Online dikelola Milenial
Situs Webwww.kalbarsatu.id
Diluncurkan27 November 2019; 4 tahun lalu
StatusAktif
Nama PerusahaanPT. KALBAR SATU NUSANTARA

Diketahui, media KALBAR SATU itu berdiri 27 November 2019 di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat yang didirikan oleh Aminullah alumni S1 IAI Al-Qolam Malang dan IKIP Budi Utomo Malang.

KALBAR SATU telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Republik Indonesia (RI) atas nama PT KALBAR SATU NUSANTARA dengan NOMOR: AHU-011788.AH.01.30.Tahun 2022.

KALBAR SATU adalah media pemberitaan dalam jaringan (daring) yang dikelola oleh PT KALBAR SATU NUSANTARA yang nantinya telah direncana akan didaftarkan ke Dewan Pers.

KALBAR SATU merupakan media online di Kalimantan Barat (Kalbar) yang sebagian besar isinya merupakan konten lokal dari beberapa daerah.

KALBAR SATU juga memiliki kontributor yang kapabel di bidangnya untuk masing-masing daerah di Kalimantan Barat. Selain konten lokal, KALBAR SATU juga memberitakan seputar Internasional, Nasional, Informasi Terupdate dan Tips lainnya salah satu contohnya konten kreatif.

Nah, paling menarik yaitu konten berita yang dibungkus menjadi Elektroni Paper (e-Paper) atau dikenal dengan e-Koran yang berformat Foto kemudian diposting ke beberapa platform media sosial yang saat ini sudah mencapai edisi ke 868 (akses tanggal 1 Oktober 2023).

Demikian mengenal profil singkat media KALBAR SATU yang dikelola para milenial di Kalimantan Barat.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita