Anar-Q Kalbar Gelar Tour Religi Perdana ke Makam Para Wali

  • Whatsapp
ANAR-Q KALBAR
Tampak para Anar-Q Kalbar saat foto bersama seusai ziarah ke makam KH. Fathul Bari Peniraman,- FOTO/Ist.

KALBARSATU.ID – Aliansi Alumni Rubath An Naqsyabandi Malang (Anar-Q) Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan Tour Religi Ziarah ke makam para Waliyullah yang ada di Kalbar.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Anar-Q, Ustadz Abdusshomad melalui WhatsApp, bahwa tour religi tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukannya.

Bacaan Lainnya

“Ziarah ke para wali ini dimulai dari makam Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie Batulayang, KH. Fathul Bari Peniraman dan Opu Daeng Menambon Sebukit Rama, dalam rangka untuk menjalin silaturrahmi dengan shalawat,” ujarnya kepada kalbarsatu.id, Jumat (10/07/2020).

Dikatakan Ustadz Abdusshomad, bahwa kegiatan itu diikuti oleh puluhan para Alumni Anar-Q Kubu Raya dengan menggunakan dua armada.

“Rombongan yang diikuti 46 orang itu menggunakan dua armada yaitu satu bis dan mobil pribadi satu,” jelasnya.

Ustadz Abdusshomad pun berharap, dengan adanya kegiatan Tour Religi Ziarah Makam para Waliyullah ini bisa mendapatkan barokah para wali.

“Kami bergarap bisa mendapatkan barokah para Waliyullah, dan masing-masing hajat kami bisa terkabulkan serta persaudaraan alumni semakin erat menambahkan keakraban bersama,” harapnya. (Ail)

Pos terkait

Gerindra Kalbar