Banteng Gowes Sehat, Lasarus: Pasca Pandemi, Kita Bikin Event Sepeda yang Lebih Besar

  • Whatsapp
Banteng Gowes Sehat, Lasarus: Pasca Pandemi, Kita Bikin Event Sepeda yang Lebih Besar
Ajang bersepeda santai bertajuk Banteng Gowes Sehat yang digelar DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat sukses terlaksana. Meski dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19, agenda tersebut terlaksana dengan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Banteng Gowes Sehat, Lasarus: Pasca Pandemi, Kita Bikin Event Sepeda yang Lebih Besar

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID – Ajang bersepeda santai bertajuk Banteng Gowes Sehat yang digelar DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat sukses terlaksana.

Bacaan Lainnya

Meski dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19, agenda tersebut terlaksana dengan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus mengaku terkesan dengan pelaksanaan Banteng Gowes Sehat.

Ia memuji kinerja panitia pelaksana yang sanggup berpacu dengan waktu dalam menyiapkan agenda sebesar itu.

“Persiapan kegiatan ini hanya beberapa hari, tetapi melihat pelaksanaannya hari ini, kesannya seolah sudah disiapkan sejak lama.”

“Karenanya, saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, terutama kepada Pak Sujiwo selaku Koordinator Banteng Gowes Sehat,” katanya di Halaman Qubu Resort, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Minggu (28/2/2021).

Lasarus yang juga Ketua Komisi V DPR RI itu turut menyampaikan permohonan maaf kepada segenap peserta yang telah berpartisipasi, namun tidak mendapat pelayanan sebagaimana mestinya, seperti tidak mendapat kupon undian dan lain-lain.

Ia mengatakan bahwa hal itu terjadi karena agenda tersebut dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19, sehingga tidak memungkinkan mengadakan suatu event yang terlalu meriah.

Lasarus lalu berjanji akan mengadakan ajang bersepeda santai yang jauh lebih meriah dibandingkan Banteng Gowes Sehat pada hari ini.

Ia memastikan, setelah wabah korona mereda, partainya akan kembali mengadakan ajang bersepeda yang lebih spektakuler dengan jumlah peserta yang lebih ramai dan hadiah yang lebih menarik.

“Selaku Ketua DPD, saya menyampaikan permohonan maaf manakala terdapat hal-hal yang kurang berkenan, seperti banyak yang tidak kebagian kupon dan seterusnya.”

“Ke depan, setelah Covid-19 selesai, kita akan adakan (ajang bersepeda santai) lagi yang lebih meriah dari hari ini. Hadiahnya kita siapkan 50 sepeda, 2 unit sepeda motor dan masih banyak hadiah lain yang lebih menarik,” pungkasnya.

Agenda Banteng Gowes Sehat merupakan rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan.

Ajang bersepeda santai itu menempuh rute sejauh kurang lebih 5 kilometer, dari Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Pontianak di Jalan Abdurrahman Saleh, melewati Jalan Ahmad Yani, dan berakhir di Halaman Parkir Qubu Resort di Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan