Dipimpin Iwan Dharmawan, Lasarus Optimis IKA FISIP Untan Makin Eksis

  • Whatsapp
Lasarus Apresiasi Pelaksanaan MTQ Provinsi Kalbar
Lasarus/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memberi ucapan selamat kepada Iwan Dharmawan yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura Pontianak periode 2020-2024. Lasarus optimis, di bawah kepemimpinan Iwan, IKA FISIP Untan semakin eksis.

“Selamat buat bang Iwan Dharmawan atas amanah sebagai Ketua IKA FISIP Untan. Saya meyakini bang Iwan dapat membawa IKA FISIP makin baik dan makin eksis dengan segala programnya ke depan,” kata Lasarus saat dijumpai di Pontianak, Minggu (27/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam membesarkan IKA FISIP Untan, Lasarus yang juga merupakan alumni FISIP Untan ini menginginkan agar Iwan Dharmawan dapat merangkul semua alumni. Di bawah kepemimpinan Iwan, Ketua Komisi V DPR RI ini juga berharap agar IKA FISIP Untan semakin memberi kontribusi bagi almamater, masyarakat dan daerah.

“Dengan segudang pengalamannya, bang Iwan tentu dapat menyatukan dan merangkul seluruh alumni FISIP. Sebagai alumni FISIP, saya punya keyakinan akan hal itu agar kehadiran IKA FISIP Untan ke depannya semakin memberikan warna bagi masyarakat dan daerah,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, legislator Senayan dari dapil Kalbar II ini turut menyatakan komitmennya untuk ikut memperkuat eksistensi IKA FISIP Untan. Bahkan jika diperlukan, Lasarus siap turun langsung dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat eksistensi organisasi alumni kampus biru tersebut.(Njb)

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait