DPD Ferari Kalbar Gelar Syukuran HUT FERARI yang ke 3 Tahun

  • Whatsapp
DPD FERARI Kalbar menggelar acara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-3 tahun dan ucapan rasa syukur, bertempat di Cafe Case One Coffee Jalan Adisucipto, Pontianak, Sabtu 21 November 2020 siang.
DPD FERARI Kalbar menggelar acara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-3 tahun dan ucapan rasa syukur, bertempat di Cafe Case One Coffee Jalan Adisucipto, Pontianak, Sabtu 21 November 2020 siang.

KALBARSATU.ID — Dewan Pimpinan Daerah Federasi Advokat Republik Indonesia Kalimantan Barat (DPD FERARI Kalbar) menggelar acara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-3 tahun dan ucapan rasa syukur, bertempat di Cafe Case One Coffee Jalan Adisucipto, Pontianak, Sabtu 21 November 2020 siang.

Ketua DPD FERARI Kalbar, Kasuwan, SH, CIL mengatakan, pihaknya merasa bersyukur khususnya dari DPD FERARI Kalbar yang telah sukses mengadakan acara ulang tahun yang ke – 3 tahun dengan penuh hikmat serta rasa bangga atas perjalanan FERARI Kalbar yang semakin dikenal oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, DPD FERARI Kalbar saat ini sudah semakin dikenal oleh masyarakat dan diterima dengan baik sebagai wadah bagi advokat untuk menjalankan profesi advokat di Kalimantan Barat, khususnya kaum milenial yang saat ini menjadi anggota yang mendominasi FERARI Kalbar,” ujarnya.

Kata dia, dengan semangat dan rasa persaudaraan yang terus dibangun antar anggota dapat membawa organisasi FERARI ini semakin maju lagi dan organisasi yang dapat mejandi roel model bagi organisasi advokat di Kalimantan Barat.

“Saya berharap kepada seluruh anggota FERARI Kalbar, agar tetap menjalin silaturahmi sesama antar advokat lain yang ada di Kalbar ini,” katanya.

Pihaknya, menyebutkan, akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk berkolaborasi dalam melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan, terutama dalam melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dengan kampus-kampus yang ada di Kalimantan Barat.

“Sesuai dengan motto FERARI Profesional dan Religius, kami siap membantu dan menangani masalah hukum di seluruh daerah yang ada di Kalbar, jadi apabila ada masyarakat membutuhkan pendampingan advokat, FERARI selalu siap membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Untuk masyarakat yang tidak mampu kami tidak memungut biaya sepeserpun ‘Gratis’ dalam pendampingan hukum,” ungkapnya.

Panitia pelaksana kegiatan syukuran, Ridho Ali, SH juga berterima kasih kepada semua anggota yang telah mendukung sehingga acara syukuran ini dapat berjalan lancar dan hikmat.

“Alhamdulillah, acara syukuran HUT ke 3 tahun FERARI yang diselenggarakan oleh DPD FERARI Kalbar, dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semua ini atas kerja sama yang baik antar anggota dan dukungan dari berbagai pihak sehingga acara ini dapat terlaksana,” lanjutnya.

“Kiranya DPD FERARI Kalbar terus maju dan menjadi harapan bagi mereka pencari keadilan melalui pendampingan adovokat yang dilahirkan oleh FERARI ini yang Profesional dan Religius sesuai dengan motto FERARI,” tambahnya.

Dalam waktu dekat ini, DPD FERARI Kalbar akan melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) angkatan ke 3, yang pendaftarannya telah dibuka mulai 19 Oktober 2020 sampai 31 Januari 2021, ungkap ketua DPD FERARI Kalbar.

“Kita akan terus berusaha melahirkan advokat-advokat yang profesional dan religius serta dapat membawa hukum itu di mata masyarakat semakin baik,” tutupnya.(**)

Bajakah Kalbar Satu

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait