DPD RI Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi ke BK Rema Muda Kubu Raya

  • Whatsapp
DPD RI Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi ke BK Rema Muda Kubu Raya
Ketua Komite IV DPD RI, H Sukiryanto, S.Ag melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama Badan Komunikasi Remaja Masjid Membangun Desa (BK Rema Muda) Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 20 Februari 2021.

DPD RI Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi ke BK Rema Muda Kubu Raya

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID — Ketua Komite IV DPD RI, H Sukiryanto, S.Ag melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama Badan Komunikasi Remaja Masjid Membangun Desa (BK Rema Muda) Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 20 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kunjungan kerja DPD RI yang berlangsung di jalan Trans Kalimatan tersebut juga dirangkai dengan dialog terkait peran pemuda remaja masjid.

Sukiryanto mengatakan pentingnya pemuda mengambil peran dalam kehidupan dan pembangunan kemajuan daerah.

“Masa muda bentuklah diri sendiri untuk persiapan ke masa depannya. apa yang akan kamu dapatkan,” ujar Sukiryanto.

Sukir sapaannya, berpesan kepada anak muda khusus pengurus BK Rema Muda agar senantiasa berkarya.

Sementara Ketua BK Rema Muda M.Tapyin. S.Ap menyampaikan bahwa sejauh ini pengurus BK Rema Muda mengambil bagian dalam upaya-upaya Pencegahan Covid-19.

Bahkan kata Tapyin, tahun 2020 lalu BK Rema Muda tidak meniadakan kegiatan tahunan BK Rema Muda.

“Biasa setiap tahun BK Rema Muda menggelar kegiatan tahunan berupa kompetisi, baik jasmani maupun kompetesi rohani (keagamaan), namun karena Covid-19 kita tiadakan,” sebut Tapyin.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu dukungan BK Rema Muda agar tidak menciptakan kerumunan.

“Bila tahun ini (2021) Covid-19 tidak juga berakhir, maka bisa jadi kegiatan tahunan itu juga tidak ada di tahun ini agar tidak menciptakan kerumunan. Namun alternatif lain bisa saja kita kemas dengan digitalisasi, jadi lombanya tidak seperti biasanya berkumpul namun bisa hanya membuat video atau lainnya yang berhubungan digital,” paparnya.#

Baca juga Mengenal Hermawansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan