Gerindra Serahkan Surat Rekomendasi Pilkada Kalbar 3 Kabupaten, Ini Nama-namanya

  • Whatsapp
Gerindra Serahkan Surat Rekomendasi Pilkada Kalbar 3 Kabupaten, Ini Nama-namanya
Gerindra Serahkan Surat Rekomendasi Pilkada Kalbar 3 Kabupaten, Ini Nama-namanya/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat (Kalbar) menyerahkan rekomendasi tiga pasangan calon yang akan bersaing di Pilkada 2020. Tiga daerah itu adalah Kabupaten Sekadau, Bengkayang dan Sambas.

Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di Sekretariat Pa]rtai DPD Gerindra Provinsi di Pontianak, Rabu (29/07/2020). 

Bacaan Lainnya

Untuk Pilkada Kabupaten Sekadau, Partai Gerindra memberikan rekomendasi pada pasangan  Aron-Subandrio Kemudian untuk di Kabupaten Sekadau rekomendasi diberikan pada pasangan  Satono-Fahrul Rofi dan untuk Pilkada di Kabupaten Bengkayang diberikan pada pasangan Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengatakan Kepada seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon yang dipilih oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

“Saya meminta dan mengajak semua kader serta pengurus partai Gerindra untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah mendapat restu ketua umum,” Jelasnya Yuliasnyah   
Kendati demikian, Penyerahan rekomendasi tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati itu, dihadiri pasangan calon masing-masing dan elit partai politik lainnya. 

Ditempat yang sama Ketua Bappilu DPD Gerindra Kalbar, Sy Ishak Ali Al Mutahar.

“Ini merupakan amanah dari DPP, mari kita bekerja bersama-sama, kita ingin menang untuk 2020, sehingga balon yang kita usung, Pak Darwis, Aron, Satono dan wakilnya, harus bersama-sama,” Tandasnya.(Lutfi)

Pos terkait