Gerindra Siap Menang pada Pilkada 2020 di 7 Kabupaten Kalbar

  • Whatsapp
Ketua Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE
Ketua Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE/IST

KALBARSATU.ID – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Barat (Kalbar) Siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di 7 Kabupaten pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE mengatakan partainya menargetkan menang di 7 Kabupaten pada Pilkada serentak 2020.

Bacaan Lainnya

“Jadi untuk target kita mudah-mudahan sampai yang ditargetkan. Target kita kemaren minimal ada 4 kepala daerah, tapi daerah mana, kita tetap berusaha di 7 daerah yang akan pilkada ini. Mudah-mudahan kita bisa mencapai target,” ujarnya kepada awak media, Senin (13/7/20).

Dia mengatakan untuk memenangkan Pilkada serentak di 7 kabupaten pihaknya menggunakan strategi gotong royong.

“Kita menggunakan strategi gotong royong, jadi seluruh fraksi maupun kader, kita berjuang untuk tujuh daerah ini,” katanya.

Dalam hal ini Ia pun menginstruksikan kepada fraksi dan kader untuk semua gotong royong dan kerjasama.

“Jadi semuanya akan bergerak tidak ada yang diam, gotong royong untuk memenangkan Pilkada di 7 daerah di Kalbar,” jelasnya.

Kendati demikian dirinya belum bisa bicara banyak soal target kemenangan yang ditargetkan. Pasalnya dirinya masih menunggu hasil Dewan Pimpinan Pusat terkait calon yang direkomendasikannya.

“Saya tidak bisa berkomentar dulu sebelum rekomendasi yang kita ajukan kepada DPP belum keluar, yang pasti untuk daerah target tertentu yang akan kita menangkan. Kita tetap berjuang,” ujarnya.

Dia mengatakan pihaknya juga tidak akan membatasi koalisi dengan partai lain. Karena calon juga bisa memilih koalisi partai darimana saja.

“Jadi para calon maupun kader Gerindra, mereka membangun kepada partai koalisi,” katanya. (Lutfi)

Pos terkait