GMNI Lintas Kalbar Bakal Gelar Kaderisasi Tingkat Menengah

  • Whatsapp
GMNI Lintas Kalbar Bakal Gelar Kaderisasi Tingkat Menengah
GMNI Lintas Kalbar Bakal Gelar Kaderisasi Tingkat Menengah

PONTIANAK, KALBARSATU.ID — Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lintas Cabang Kalimantan Barat bakal menyelenggarakan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM).

Pelaksanaan KTM tersebut digelar pada 15 sampai dengan 22 Maret 2021 mendatang di Pontianak.

Bacaan Lainnya

Kata ketua panitia KTM, Gregorius Kabuta mengatakan, dari hasil konsolidasi GMNI Pontianak, GMNI Sintang, GMNI Ketapang, GMNI Melawi dan GMNI Kubu Raya KTM sebagai upaya meningkatkan kualitas kader GMNI di Kalimantan Barat.

“KTM adalah proses pengkaderan tingkat kedua bagi kader GMNI yang telah lulus dari Kaderisasi Tingkat Dasar,” sebut Gregorius Kabuta di Pontianak, Jumat 5 Februari 2021.

Kata dia, tujuan Kaderisasi Tingkat Menengah adalah menyiapkan para kader menjadi kader pelopor yang siap menjadi penggerak perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Maka diharapkan setelah lulus dari Kaderisasi Tingkat Menengah, para kader siap dan mampu menjadi penggerak di cabang masing-masing untuk membesarkan nama GMNI dan memperjuangkan kepentingan rakyat serta menjaga nasionalisme Indonesia,” harapnya. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan