HUT ke-9, GP NasDem Kalbar Kawal Kemenangan Pilkada Serentak

  • Whatsapp
HUT ke-9 Garda Pemuda Nasdem (GPND) Kalimantan Barat peringati dengan pemotongan tumpeng di sekretariat DPW Nasdem Kalbar, Sabtu (18/7/2020).
HUT ke-9 Garda Pemuda Nasdem (GPND) Kalimantan Barat peringati dengan pemotongan tumpeng di sekretariat DPW Nasdem Kalbar, Sabtu (18/7/2020).

KALBARSATU.ID – HUT ke-9 Garda Pemuda Nasdem (GPND) Kalimantan Barat peringati dengan pemotongan tumpeng di sekretariat DPW Nasdem Kalbar, Sabtu (18/7/2020).

Digelar secara virtual seyogyanya HUT ke-9 GPND itu dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan dihadiri masing-masing sayap partai.

Bacaan Lainnya

Acara itu berlangsung cukup meriah dan kekeluargaan, namun tidak mengurangi kekhusukan menyimak acara di Jakarta yang digelar melalui Video Converence bersama Ketua umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh.

Ketua DPW GP Nasdem Kalbar, Yessy Melania yang berada di Kabupaten Melawi memimpin peringatan yang ada di Kalbar, Sementara jajaran pengurus, anggota dan Pasukan Baret GP NasDem Kalbar mengikuti telekonferensi di Kantor DPW Nasdem Kalbar, Pontianak.

“HUT kali ini tidak melibatkan banyak anggota sesuai arahan Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh, terkait pandemi Covid-19 saat ini,” kata anggota DPR RI tersebut, Minggu (19/7/2020).

Perayaan HUT sayap partai Nasdem ini, yang sebelumnya juga disusuli kegiatan bakti sosial dan menyantuni anak yatim di beberapa titik.

hal itu bentuk GP Nasdem selalu eksis dalam mengadakan kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat dan memperhatikan bagaimana caranya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum DPP GP Nasdem, Prananda Surya Paloh dalam arahannya melalui video telekonferensi, meminta agar GP Nasdem Kalbar selalu mengedepankan semangat restorasi untuk mengawal kemenangan Pilkada serentak tahun ini.

Sekretaris DPW GP Nasdem Kalbar, Ryan Adhyatma, juga memberikan pesan kepada pengurus GP Nasdem Kalbar untuk tetap kompak dan menjaga semangat restorasi. Ikut berjuang untuk kemenangan Partai Nasdem di Kalbar.

“Selamat ulang tahun Garda Pemuda Partai Nasdem. Khusus GP Nasdem di kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada diharapkan tetap solid dan GP Nasdem Kalbar sangat berperan penting dalam mengawal demokrasi,” katanya.

Dia membakar semangat para pemuda Nasdem, untuk kejayaan partai dalam kontestasi politik tahun ini.

“Yang sudah baik, ke depan kita buat semakin baik lagi. Untuk kejayaan Partai Nasdem Kalbar. Bersatu berjuang menang,” tutup Ryan.(*)

Pos terkait