Krisantus Dukung TVRI Perluas Jangkauan Siaran

  • Whatsapp
Krisantus Dukung TVRI Perluas Jangkauan Siaran
Krisantus Dukung TVRI Perluas Jangkauan Siaran/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Krisantus Kurniawan melakukan kunjungan kerja kantor stasiun televisi TVRI Kalimantan Barat. Kunjungan Krisantus dalam rangka memperoleh informasi soal kemajuan lembaga penyiaran publik tersebut.

Dalam kunjungannya, Anggota Komisi I DPR RI itu menyampaikan dukungannya terhadap perluasan jangkauan siaran yang kini tengah dilakukan TVRI. Menurut Krisantus, perluasan jangkauan siaran memang perlu dilakukan TVRI agar warga pelosok dan perbatasan bisa ikut menikmati tayangannya.

Bacaan Lainnya

“Saya berkunjung ke sini guna memperoleh informasi bagaimana keadaan TVRI dan sejauh mana jangkauannya. Sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh warga Kalimantan Barat, tentu wajib bagi saya mendukung upaya TVRI dalam memperluas jangkauan siarannya,” kata Krisantus ketika ditemui di Kantor TVRI Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (23/7/2020).

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPR dari daerah pemilihan Kalimantan Barat II itu juga menyampaikan harapannya terhadap TVRI. Ia berharap, stasiun televisi tertua di Indonesia itu bisa terus memperbaiki kualitas siaran dan selalu menyisipkan nilai-nilai edukasi di setiap programnya.

“Saya optimis TVRI Kalbar bisa setara dengan TVRI di provinsi-provinsi lain dan teruslah menyampaikan informasi yang berharga bagi warga Kalbar. Mudah-mudahan tayangan-tayangan di TVRI tidak hanya jadi tontonan, tapi juga tuntunan,” harapnya.(*)

Pos terkait