Lasarus Beri Selamat ke Megawati atas Gelar Profesor Kehormatan

  • Whatsapp
Lasarus Beri Selamat ke Megawati atas Gelar Profesor Kehormatan
Lasarus Beri Selamat ke Megawati atas Gelar Profesor Kehormatan (ISTIMEWA)

PONTIANAK, KALBAR SATU – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memberi ucapan selamat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menerima gelar profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan.

Ucapan selamat itu disampaikan Lasarus saat dijumpai seusai menghadiri Sidang Senat Terbuka Pengukuhan Profesor Kehormatan Universitas Pertahanan RI secara virtual, Jumat (11/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Ketua DPD, seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai di seluruh Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat kepada Ibu Ketua Umum atas gelar profesor yang diraihnya,” ujar Lasarus. 

Menurut Lasarus, gelar profesor kehormatan memang layak diberikan kepada Presiden kelima RI tersebut.

Berita Lainnya: Haul 8 Tahun, Lasarus Sebut Taufiq Kiemas Tokoh yang Religius dan Nasionalis

Ia beralasan, Megawati di masa kepemimpinannya sebagai Presiden banyak menghasilkan pencapaian bersejarah dan kemampuannya dalam memimpin diakui oleh dunia.

Di samping itu, karya ilmiah Megawati yang menjadi syarat pengukuhan profesor kehormatan juga dinilainya patut diberi acungan jempol.

“Saya sudah membaca tulisan beliau untuk mendapat gelar profesor kehormatan. Menurut saya, Ibu Mega memang layak mendapat gelar itu (profesor kehormatan),” tukasnya.

Penganugerahan gelar profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan RI kepada Megawati dilakukan pada Jumat (11/6/2021) siang.

Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, hingga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tampak hadir pada agenda tersebut.

Telah terbit dengan Judul ” Lasarus Beri Selamat ke Megawati atas Gelar Profesor Kehormatan”

Pos terkait