Lasarus Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Bambang Ganefo Putra

  • Whatsapp
Peringati Harlah Pancasila, Lasarus Ajak Masyarakat Perkuat Gotong Royong dan Toleransi
Ketua DPD PDIP Kalbar, Lasarus (ist) Foto: Dok. PDIP Kalbar

KALBARSATU.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Anggota DPRD Kalbar Bambang Ganefo Putra. Politikus PDI Perjuangan itu wafat pada Senin (3/8/2020) di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak.

“Atas nama segenap pengurus DPD, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat, saya menyampaikan turut berdukacita atas wafatnya Bapak Bambang Ganefo Putra, Anggota DPRD Kalbar dari fraksi PDI Perjuangan,” kata Lasarus ketika diwawancarai via telepon, Senin (3/8/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Semasa hidup, almarhum dikenang Lasarus sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mendiang juga dikenangnya sebagai salah satu kader PDI Perjuangan yang tangguh, loyal dan mengabdi secara totalitas demi partai.

“Saya bersaksi bahwa beliau orang yang baik dan menjujung tinggi persahabatan dan persaudaraan. Almarhum mempunyai jiwa sosial yang sangat luar biasa, kader partai yang tangguh, loyal, setia, penuh dengan pengorbanan dan pengabdian untuk partai,” ucapnya.

Ketua Komisi V DPR itu tak luput mendoakan agar segala amal almarhum diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Lasarus juga mendoakan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

“Semoga almarhum di ampuni segala dosa dan salahnya serta diterima segala amal ibadahnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan,” tutupnya.

Politikus senior PDI Perjuangan itu wafat di usianya yang ke-57 tahun. Sebelum mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalbar, almarhum sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya periode 2014-2019.(Njb)

Pos terkait