Peringati Hari Kebebasan Pers, Wilmar Buka Puasa Bersama Wartawan

  • Whatsapp
Peringati Hari Kebebasan Pers, Wilmar Buka Puasa Bersama Wartawan
Grup perusahaan agribisnis Wilmar menggelar buka puasa bersama para wartawan di Kalimantan Barat. Diadakan di Hotel Golden Tulip Pontianak, agenda buka puasa bersama digelar dalam rangka meningkatkan jalinan kemitraan serta memperingati Hari Kebebasan Pers Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Mei 2021.

PONTIANAK, KALBAR SATU – Grup perusahaan agribisnis Wilmar menggelar buka puasa bersama para wartawan di Kalimantan Barat.

Diadakan di Hotel Golden Tulip Pontianak, agenda buka puasa bersama digelar dalam rangka meningkatkan jalinan kemitraan serta memperingati Hari Kebebasan Pers Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Mei.

Bacaan Lainnya

Plantation Head Wilmar Kalimantan Barat Sinnaya Satappan yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada wartawan atas kerja kerasnya dalam memberitakan kegiatan perusahaan.

Ia juga berterima kasih atas perhatian dan masukan yang kerap disampaikan para wartawan, baik berupa saran maupun kritikan.

“Bagi Wilmar, wartawan merupakan teman yang mewarnai perjalanan perusahaan. Kami berterima kasih atas segala saran dan kritikan yang selama ini disampaikan oleh para wartawan.

BACA JUGA Lanjutkan CSR, Wilmar Fokus Pembangunan Infrastruktur dan Pemberdayaan Ekonomi

Kami anggap itu sebagai masukan demi kemajuan perusahaan,” katanya di hadapan awak media, Senin (3/5/2021) petang.

Agenda buka puasa bersama tersebut berlangsung dalam suasana kekerabatan. Diawali dengan doa bersama, puluhan wartawan yang hadir kemudian dipersilakan untuk menikmati takjil dan aneka hidangan yang disajikan sesaat setelah kumandang azan Maghrib.

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo juga turut diundang pada acara buka puasa bersama itu. Sujiwo yang tiba sekitar pukul 17.20 WIB tampak langsung menyapa satu persatu wartawan yang hadir di momen tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan