Simak Arahan Maria Lestari ke Anggota Satgas dan Komunitas Juang PDI Perjuangan

  • Whatsapp
Simak Arahan Maria Lestari ke Anggota Satgas dan Komunitas Juang PDI Perjuangan
Maria Lestari hadir dan memberikan arahan ke Anggota Satgas dan Komunitas Juang PDI Perjuangan/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari hadir pada tatap muka calon anggota satuan tugas (satgas) dan komunitas juang, Selasa (28/7/2020). Maria hadir mendampingi Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo.

Dalam kesempatan itu, Maria turut diminta memberikan arahan kepada calon anggota satgas dan komunitas juang. Kepada mereka, Maria menyampaikan pesan agar selalu kompak, setia, dan solid dalam bertugas menjaga marwah dan kehormatan partai.

Bacaan Lainnya

“Seperti diketahui, komunitas juang dan satgas ini kan tidak bergaji. Jadi, harus bekerja tulus, jangan sampai setengah langkah tapi harus melangkah pasti karena komunitas juang dan satgas adalah ujung tombak partai. Saya juga ingin berpesan supaya rekan-rekan komunitas juang dan satgas betul-betul solid dan kompak dalam menjalankan tugas karena tanggung jawab yang akan kalian emban nantinya cukup berat. Menjaga marwah dan kehormatan itu membutuhkan tanggung jawab dan keikhlasan,” kata Maria di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Pada momen itu, Anggota Komisi IV DPR RI itu juga memberikan apresiasinya kepada para calon anggota satgas dan komunitas juang. Apresiasi itu terucap dari mulut Maria karena semangat tinggi yang mereka tunjukkan saat tatap muka. Hal itu ditunjukkan dengan guyuran hujan yang tidak membuat mereka mundur. Atas semangat tinggi yang ditunjukkan itulah, Maria meyakini kalau mereka akan sanggup menjaga nama baik PDI Perjuangan ketika nantinya resmi bergabung.

“Guyuran hujan sama sekali tidak menghalangi calon anggota satgas dan komunitas juang untuk berkumpul di sini. Itu membuktikan kalau rekan-rekan betul-betul memiliki semangat dan daya juang tinggi. Saya yakin, nama baik, marwah, dan kehormatan partai akan semakin terjaga di tangan kalian,”tuturnya.

Legislator dari dapil Kalimantan Barat I itu tidak lupa berpesan kepada calon anggota satgas dan komunitas juang untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan, terutama pada saat mengikuti kegiatan partai. Meski saat ini sudah memasuki masa kenormalan baru, kebiasaan-kebiasaan di masa pandemi korona harus terus diterapkan, seperti mengenakan masker, menjaga jarak, dan menjaga pola hidup sehat.(Njb)

Pos terkait

Gerindra Kalbar