Sujiwo Dorong Media Center PDIP Kalbar Gencarkan Publikasi Kerja Partai

  • Whatsapp
PDIP Kalbar
Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo mengadakan pertemuan dengan para pengelola Media Center (MC) PDI Perjuangan Kalbar, Jumat (24/7/2020).

KALBARSATU.ID – Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo mengadakan pertemuan dengan para pengelola Media Center (MC) PDI Perjuangan Kalbar, Jumat (24/7/2020).

Dalam pertemuan yang diadakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut, Sujiwo tampak didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Zulkarnain.

Bacaan Lainnya

Mengawali pertemuan itu, Sujiwo menyampaikan kepuasannya atas kinerja media center sejak dibentuk awal Februari 2020 lalu.

Ia berujar, kinerja media center dalam memublikasikan kerja-kerja partai sudah cukup maksimal, dibuktikan dengan banyaknya pemberitaan yang menghiasi media-media arus utama.

“Pertama, saya tentu menghargai kinerja rekan-rekan di media center selama kurun waktu lima bulan belakangan.

Sudah tidak terhitung banyaknya kerja-kerja partai kita yang terpublikasi ke khalayak. Barang kali kerja rekan-rekan juga punya andil terhadap tingginya elektabilitas PDI Perjuangan hari ini,” ujar Sujiwo.

Meski mengaku puas dengan kinerja anak buahnya, Sujiwo tetap meminta pengelola media center untuk terus menggencarkan publikasi kegiatan partai.

Sebab kata dia, dari sekian banyak aktivitas partai yang telah dipublikasi, masih ada beberapa kegiatan partai yang luput dari pemberitaan. Ke depan, Ia mendorong agar tidak ada lagi aktivitas partai yang luput dari pemberitaan.

“Publikasi yang kalian lakukan saya rasa sudah cukup maksimal, ya. Tetapi, tentu ada beberapa catatan yang perlu kalian perbaiki agar ke depan pemberitaannya semakin optimal.

Sebagai contoh, masih saya temukan beberapa aktivitas partai dan kegiatan kader partai yang luput terpublikasi. Ke depan, ini yang harus diperbaiki,” ucapnya.

Di sisi lain, politikus yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kubu Raya itu juga mengharapkan agar media center lebih sering mewarnai jagat media sosial dengan postingan atau pemberitaan yang mengandung nilai edukasi politik.

Ia juga berpandangan bahwa media center perlu sesekali membikin produk jurnalistik yang dapat menjawab isu-isu miring yang dialamatkan kepada PDI Perjuangan.

“Peran media center saya harapkan lebih dari sekadar melakukan pemberitaan-pemberitaan yang positif.

Saya pribadi menaruh harapan agar media center dapat memberikan edukasi-edukasi politik di media sosial dan yang tidak kalah pentingnya adalah meng-counter isu-isu negatif, fitnah dan hoaks yang selama ini dituduhkan ke partai kita,” tandasnya.(Njb)

Pos terkait

Gerindra Kalbar