Terkait KIP Kuliah, Rektor Untan: Saya Sampaikan Terima Kasih ke Presiden

  • Whatsapp
Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma'ruf mengunjungi Kampus Universitas Tanjungpura Kota Pontianak, Kalbar, Jumat 20 November 2020
Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma'ruf mengunjungi Kampus Universitas Tanjungpura Kota Pontianak, Kalbar, Jumat 20 November 2020

KALBARSATU.ID — Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Dr. H. Garuda Wiko, S.H., M.Si menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Kyai Ma’ruf Amin.

Ucapan terima kasih bukan tanpa alasan, sebab Untan Pontianak menjadi salah satu Perguruan Tinggi (PT) Negeri penerima program Kartu Indonesia Pintar (KIP Kuliah) di Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

“Koata kita 1.100, tapi terpenuhi 1102, Tentu KIP Kuliah ini sangat membantu mahasiswa baru di Untan, terutama mahasiswa yang memang membutuhkan bantuan pembiayaan,” katanya usai menerima Kunjungan Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma’ruf, Jumat 20 November 2020.

“Saya menyampaikan terima kasih ke presiden, terutama ke Mas Aminuddin Ma’ruf yang mewakili,” tambahnya.

Kata dia melalui bantuan Program Kartu Indonesia Pintar, Untan Pontianak bisa bisa berkontribusi menurunkan angka kasar untuk mahasiswa yang membutuhkan bantuan pendidikan jenjang perguruan tinggi.

“Harapannya untuk mahasiswa yang menerima bantuan KIP kuliah bisa menunjukkan prestasi,” harapnya.

Selain itu dirinya juga berharap program Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah ini juga bisa berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya.(**)

Penulis: Zub001

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait