Up Date Covid-19 di Kalbar, Midji Sampaikan Data Baru

  • Whatsapp
Up Date Covid-19 di Kalbar, Midji Sampaikan Data Baru
Sutarmidji (ist)

KALBARSATU.ID – Up date kasus baru terkait data Covid-19 di Kalimantan Barat. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji melalui akun fanpage pribadinya mengatakan bahwa pada Senin (1/6/2020) ada 7 kasus baru; 6 di Kabupaten Melawi dan 1 di Kubu Raya, kemudian 2 sembuh serta 112 orang hasil rapid tes reaktif menjadi negatif.

Midji juga mengingatkan untuk melakukan rapid tes sebanyak mungkin. Dia mencontohkan Kota Pontianak yang mengalami penurunan keterjangkitan Covid-19 karena melakukan rapid tes berskala besar.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga mengingat untuk Kabupaten Kota yang acuh dalam melakukan rapid tes, agar berhati-hati dan waspada.

Sumber: Akun fanpage pribadi Sutarmidji

“Assalamu’alaikum wr wb, hari ini ada 7 kasus baru dan 2 yg sembuh serta ada 112 org yg hsl rapit tesnya reaktif jadi negatif. Kasus baru dari Melawi 6 dan KKR 1. Saya sdh ingatkan lakukan rapid tes sebanyak mungkin,seperti Kota Pontianak, keterjangkitan semakin menurun krn lakukan rapid tes skla besar. Jadi hati hati utk kabupaten yg acuh utk melakukan rapid tes. Skrg kita ambil contoh kasus hari ini. Semoga kita tetap waspada,” kata Gubernur Kalbar, Sutarmidji melalui akun fanpage pribadinya, Pontianak, Senin (1/6/2020). (Editor)

Pos terkait