Yakorma Beri Bantuan ke Penderita Kanker di Kubu Raya

  • Whatsapp
YAKORMA Beri Bantuan ke Penderita Kanker di Kubu Raya
Yayasan Kerukunan Orang Madura (Yakorma) Wilayah Kalimantan Barat memberikan bantuan dana dan sembako kepada Husnul Hafid penderita kanker getah bening ganas, warga Dusun Keramat II RT 004 RW 006 Desa Kuala Dua kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Yakorma Beri Bantuan ke Penderita Kanker di Kubu Raya

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID — Yayasan Kerukunan Orang Madura (Yakorma) Wilayah Kalimantan Barat memberikan bantuan dana dan sembako kepada Husnul Hafid penderita kanker getah bening ganas, warga Dusun Keramat II RT 004 RW 006 Desa Kuala Dua kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya .

Bacaan Lainnya

Bantuan diberikan Yakorma Kalbar kepada Husnul Hafid pada Rabu 17 Februari 2021 Siang. Sekretaris Yakorma Kalimantan Barat, Muhiddin yang juga Pimpinan Komisi I DPRD Kabupaten Kubu Raya berasa bersyukur bisa menyalurkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah Hari ini Gerakan Yakorma PEDULI bisa memberikan bantuan dan Sembako untuk Mas Husnul Hafid yang Terkena Kanker Getah Bening Ganas. Beliau dari keluarga tidak mampu dan sangat butuh bantuan dari kita semua,” ujarnya, Rabu 17 Februari 2021.

“Insyaallah kami dari Yakorma akan memperjuangkan dan menghubungkan ke pihak pemerintah setempat. Dan tentunya kami harapkan Pemerintah Desa Kuala Dua Juga proaktif membantu mengkomunikasikan pada pihak-pihak terkait agar pemerintah setempat tahu mas Husnul Hafid ini sangat membutuhkan bantuan,” harapnya.

Sementara Koorwil Yakorma Kalimantan Barat, Muhammad Ali Rido mengatakan sudah seharusnya kita sesama warga negara Indonesia untuk saling membantu dan saling asih mengasihi.

“Apalagi ini dari keluarga yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat Mas Husnul Hafid dan keluarga,” katanya.

Dirinya juga mengajak kepada semua pihak baik teman-teman Ormas, lembaga, paguyuban, OKP, dll untuk sama – sama bisa membuka hati membantu keluarga ini.

“Atas nama Koorwil Yakorma Kalbar kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya pada semua Donatur Yakorma Peduli, Pengurus Yakorma Kalbar, Yakorma Kubu Raya, PAC Yakorma Sungai Raya, Pengurus ARMY Kalbar, Pengurus MAMY Kalbar serta semua simpatisan yang ikut hadir. Teriring doa jazaakumullah Ahsanal Jazaa,” tutupnya.

baca juga Ketetapan Muhammadiyah: Puasa Ramadhan Pada hari Selasa 13 April 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan