Scroll untuk baca artikel
Terkini

4 Nelayan Asal Teluk Pakedai Hilang di Perairan Kubu Raya

178
×

4 Nelayan Asal Teluk Pakedai Hilang di Perairan Kubu Raya

Sebarkan artikel ini
Nelayan Kubu Raya
4 Nelayan Asal Teluk Pakedai Hilang di Perairan Kubu Raya,- FOTO/Humas Polres Kubu Raya.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Musibah tenggelamnya kapal kembali terjadi di kawasan Kabupaten Kubu Raya. Kini menimpa 4 (empat) orang nelayan asal Kecamatan Teluk Pakedai lantaran mengalami kebocoran kapal saat berlayar melintasi perairan muara kubu dan perairan Sungai Besar Kamis (01/06/2023) sekitar pukul 01:30 WIB dini hari.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda ade menuturkan jika empat nelayan tersebut berlayar dari teluk Batang menuju teluk pakedai dan saat perjalanan mengalami kebocoran kapal dan berupaya mencari bantuan melalui telepon kepada pihak keluarga.

Advertiser
Banner Ads

“Kami mendapat laporan dari keluarga korban, yang menerima pesan tersebut dan saat dihubungi kembali handphone korban sudah tidak aktif,” tutur ade

Aipda Ade menjelaskan empat nelayan tersebut yakni Anto, Aang, Yus dan Iyan yang saat ini masih dilakukan upaya pencarian oleh petugas gabungan usai menerima laporan kejadian tersebut.

“Korban masih dalam pencarian sedangkan Kerugian belum bisa ditafsirkan,” jelasnya.

Aipda Ade berharap pencarian petugas membuahkan hasil dan tidak menemui kendala saat proses pencarian para korban sehingga korban dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita