Adiraku Menjadi Jawaban Kemudahan Aktivitas Kredit di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Kemudahan Aktivitas Kredit di Tengah Pandemi
Kepala Wilayah Area Kalimantan Adira Finance, Handi dan lainnya pada Jumat (08/05/2020) saat melakukan webinar.

KALBARSATU.ID – Memanfaatkan platform layanan berbasis digital dalam melakukan aktivitas sehari-hari saat ini semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, hal ini sejalan dengan imbauan pemerintah untuk #dirumahaja guna menekan lajunya penyebaran virus corona atau Covid-19.

Sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik di masa pandemik ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)
menyediakan solusi bertransaksi dengan mudah, aman dan nyaman menggunakan aplikasi digital adiraku.

“Kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi pembiayaan Adira Finance hadir di aplikasi adiraku yang dapat diakses secara online 24 jam setiap hari. Konsumen maupun calon konsumen dapat memanfaatkan pelayanan dan solusi finansial sesuai kebutuhannya dengan aman dan nyaman serta dapat berada #dirumahaja,” kata Kepala Wilayah Area Kalimantan Adira Finance, Handi pada Jumat (08/05/2020) saat melakukan webinar.

Aplikasi adiraku menghadirkan sejumlah fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen maupun calon konsumen Adira Finance, antara lain Informasi Detail Kontrak, di mana konsumen tanpa perlu mendatangi kantor cabang ataupun menghubungi call center Dering Adira Finance 1500511, dapat mengetahui detail informasi nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan informasi lainnya melalui fitur ini.

Bayar angsuran Instan: sistem virtual account yang terdapat pada fitur ini memungkinkan konsumen melakukan pembayaran angsuran secara real time melalui smartphone.