Scroll untuk baca artikel
Terkini

Ansor Kubu Raya Akan Gelar Kaderisasi: Diklatsar dan Pembaretan Banser

435
×

Ansor Kubu Raya Akan Gelar Kaderisasi: Diklatsar dan Pembaretan Banser

Sebarkan artikel ini
Ansor Kubu Raya
Ansor Kubu Raya Akan Gelar Kaderisasi: Diklatsar dan Pembaretan Banser.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kubu Raya akan menggelar Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) serta pembaretan Banser dimulai hari Jumat-Minggu (13-15/10/2023).

Hal itu disampaikan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kubu Raya Arifin Cnoer bahwa kegiatan kaderisasi itu telah siap dilaksanakan.

Advertiser
Banner Ads

“Kegiatan ini merupakan pengkaderan bagi calon-calon anggota Banser dan sekaligus pembaretan bagi Banser yang telah mengikuti tahapan kaderisasi,” katanya.

Kendati demikian, Arifin menjelaskan kegiatan tersebut akan digelar di Kec. Sui Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

“Diklatsar dan Pembaretan Banser itu akan dilaksanakan di Yayasan Nahdlatul Ulum, Jl. Kalimas Hulu, Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya,” ungkapnya.

“Adapun fasilitasnya yang didapat oleh peserta yaitu kaos, akomodasi, sertifikat, penginapan dan materi diklatsar,” pungkas Arifin.

Terakhir, Ketua PC GP Ansor itu berharap bagi calon peserta untuk tekun dan mentaati semua kewajiban yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Diketahui juga kegiatan penutupan tanggal 15 Oktober akan digelar juga Konferensi Anak Cabang (Konferancab) PAC Ansor se-Kubu Raya dan Gema Ansor Sholawat.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita