Terkini

Bening’s Clinic Hadir Di Kota Pontianak, Grand Opening Dihadiri Verrel Bramasta dan Enrique Dustin

424
×

Bening’s Clinic Hadir Di Kota Pontianak, Grand Opening Dihadiri Verrel Bramasta dan Enrique Dustin

Sebarkan artikel ini
Grand Opening sekaligus peresmian kantor baru bertempat di Jalam M Sohor, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (27/10/22).
Prosesi Grand Opening sekaligus peresmian kantor baru bertempat di Jalan M Sohor, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (27/10/22).

KALBAR SATU ID, PONTIANAK – Klinik Kecantikan dan perawatan kulit Bening’s Clinic Indonesia menggelar Grand Opening sekaligus peresmian kantor baru bertempat di Jalan M Sohor, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (27/10/22).

Founder dan CEO Bening’s Indonesia Group dr. Oky Pratama, Dipl, AAAM., dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kehadiran tamu undangan termasuk artis tanah air yaitu Verrel Bramasta dan Enrique Dustin (Brand Ambassador Bening’s Clinic) karena sangat bangga bisa berada di Kota Pontianak.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Alhamdulillah klinik saya yang berada di kota Pontianak adalah cabang klinik ke-28 dari 46 cabang yang sudah saya pilih di beberapa Kota/Provinsi yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: HUT ke-251, Lasarus Komitmen Dukung Kemajuan Pembangunan Kota Pontianak

Dia menambahkan, tujuan pribadi menginginkan di akhir tahun ini sudah ada membuka 50 cabang. Untuk itu, kami juga berterima kasih kepada PT Pratama Grup, karena semua ini berkat dukungan dan bantuan semua sehingga klinik saya bisa secepat ini membukanya atau openingnya di Kota Pontianak.

“Jujur untuk membuat sebuah klinik itu butuh perjuangan apalagi tanpa adanya investor, sharing-sharing dan lainnya, sehingga berfikir bagaimana caranya dana ini terus berputar untuk mempercepat seluruh Indonesia merasakan betapa bagusnya, baiknya, pelayanan di Bening’s Clinic,” terangnya.

Baca juga: Jalin Silaturrahmi, Pemprov Jawa Timur Lakukan Misi Dagang Antar Warga Jawa Di Kalimantan Barat

Selain itu, Oky melanjutkan kenapa saya mengatakan seperti itu, karena yang saya katakan memang betul nyata. Bening’s Clinic bisa maju dengan prestasi tanpa adanya sensasi yang dilakukan oleh Klinik ini.

“Bening’s Clinic ini banyak sekali di anugerahi dengan Awards-Awards yang bergengsi, bukan Awards-Awards yang dibeli-beli ataupun Word yang dibuat-buat,” jelas Oky Pratama.

Baca juga: Gadis ABG Open BO via MiChat Terungkap Lewat Razia Prostitusi Online, Berapa Tarif Sekali Kencan? Simak Faktanya

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memaparkan capaian keberhasilan Bening’s Clinic. Pada tahun 2019 Bening’s Clinic meraih penghargaan basting beuty clinic dan basting beuty skincare yang diberikan langsung oleh Kementerian Republik Indonesia.

Oky bilang, di tahun 2020-2021 kenapa tidak memenangkannya karena memang tidak ada penilaian tersebut dengan alasan saat itu mengalami masa pandemi.

“Jadi seandainya, ada yang komplen basting beuty clinic ataupun basting beuty skincare di tahun 2020-2021, maka bisa di pertanyakan yang memberikan Awardsnya itu siapa, apakah mereka salah tidak. Dengan begitu, sebagai konsumen berhak bertanya siapakah yang memberi Awards dan mensertifikasinya, karena masyarakat Indonesia sekarang semakin pintar-pintar dalam memiliih Klinik dan memiliih skincare,” paparnya.

%Kalbar Satu%
@beningsclinic_pontianak

Capaian lainnya diberikan pada tahun 2021 yang berhasil memenangkan kategori di Shoope sebagai Super Favorite Local Brand dan Super Favorite Seleb-Prenuer.

“Hanya Brand kita yang memenangkan 2 kategori sekaligus mengalahkan puluhan brand-brand lain yang tidak hanya di bidang skincare, dimana pada saat banyak sekali pertandingannya,” imbuhnya.

Selanjutnya, Bening’s Clinic berhasil memenangkan MURI, dimana prestasi MURI ini tidak bisa dimanipulasi. Karena MURI itu harus diberikan data dan tidak dibuat-buat.

Baca juga: Buat Modal Main Slot Judi Online, Pensiunan PNS di Kalbar Curi Tiang Besi Pembatas Trotoar

Tidak hanya itu, prestasi MURI yang dimenangkan adalah sesuai dengan datanya sekaligus memenangkan klinik kecantikan dengan laser terlengkap, tercanggih, dan terbanyak se-Indonesia.

“Sejauh ini tidak ada klinik kecantikan yang memiliki jenis laser terlengkap, tercanggih, dan terbanyak se-Indonesia. Karena benar Bening’s Clinic sudah sangat terkenal di Indonesia”.

Kemudian prestasi yang dibanggakan lainnya adalah Bening’s Clinic memenangkan Skincare Produksi Dokter dengan penjualan diplomer terbesar dan terbanyak di Indonesia.

Baca juga: Hari Santri Nasional, Lasarus: Santri Miliki Kontribusi Sejak Era Perjuangan Kemerdekaan

Oky Pratama melanjutkan, yang paling terbaru dari Bening’s Clinic yaitu sukses memenangkan Super Brand di tahun 2022 dalam kategori skincare dan klinik kecantikan terbaik di Indonesia.

“Super Brand ini adalah Awards tertinggi untuk masalah dibidang skincare dan dibidang apapun. Tentu masih banyak lagi prestasi-prestasi yang bisa saya banggakan dari Bening’s Clinic ini, tambahnya”.

Baca juga: Waspadai Predator! Guru Cabuli Santrinya di Tegal, Mengaku Sayang dan Sering Lihat Korban Mandi

DR. Oky Pratama, DIPL, AAAM., selaku Founder dan CEO Bening’s Indonesia Group berharap, seluruh karyawan tetap menjaga nama baik Bening’s Clinic.

“Semua yang datang ke Bening’s Clinic adalah pasien-pasien yang punya uang, pasien-pasien yang menginginkan kulitnya lebih bagus, dan penampilannya lebih maksimal, berbeda dengan rumah sakit yang datang adalah pasien-pasien yang datangnya sakit pengen sembuh. Oleh karena itu, kalau datang ke klinik kecantikan, otomatis setidaknya orang itu punya uang, menginginkan pelayanan terbaik, dan menginginkan selayaknya menjadi ratu dan raja,” tutupnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP