Terkini

Cara Bermain Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends (ML) ! Gamer

398
×

Cara Bermain Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends (ML) ! Gamer

Sebarkan artikel ini
Cara Bermain Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends (ML)
Cara Bermain Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends (ML)

KALBAR SATU – Hai Gamer! Simak Inilah cara bermain menggunakan hero Johnson di Mobile Legends (ML).

Artikel ada tip untuk atau cara bermain menggunakan hero Johnson di Mobile Legends. Diketahui hero Johnson adalah salah satu hero tanker.

Advertiser
Image
Banner Ads

Karakter Johnson terbilang cukup kuat dan menjadi salah satu hero yang meta.

Kelebihan yang dimiliki Johnson bisa berubah menjadi mobil dan kemudian melaju dan menerjang semua lawannya. Bahkan Johnson bisa menabrak lawan dan memberikan damage yang sangat kuat.

Karakter Hero – Johnson sering dijadikan sebagai hero initiator sekaligus penciduk pada targetnya. Dengan terjangannya, sulit bagi lawan untuk bertahan bila sudah terkena serangan.

Untuk gamer yang merupakan user hero tanker, berikut ini kami rangkum dari laman Esportsku.com cara bermain menggunakan hero Johnson Mobile Legends.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Ramaikan Olimpiade Tokyo 2021, Kejutan Game Seru

Baca Juga: Kode Game Redeer ML Terbaru Dan Belum Digunakan 9 Juni 2021

Inilah Cara Bermain Menggunakan Johnson Mobile Legends (ML):

Pertama, agar mudah menguasai Johnson, kalian harus mengetahui kemampuan dari skill hero Johnson itu sendiri, berikut penjelasan skill hero Johnson di Mobile Legends.

Skill Johnson Mobile Legends

Ada tiga skill aktif dan satu skill pasif Johnson sebagai berikut”

Pasif: Electro Airbag

Ketika HP dibawah 30%, Johnson akan menciptakan sebuah shield yang mampu menyerap damage selama 30 detik.

Skill 1: Deadly Pincers

Johnson akan melemparkan sebuah spanner ke arah yang telah ditentukan, kemudian memberikan damage kepada lawan dan menyebabkan stun pada target.

Skill 2: Electromag Rays

Johnson akan memberikan damage ke arah depan secara terus menerus dengan area yang berbentuk kipas dan memberikan efek slow pada lawan yang terkena. Kemudian Johnson bisa menggunakan basic attack dalam mode ini.

Ultimate: Rapid Touchdown

Johnson akan melompat dan kemudian bertransformasi menjadi sebuah mobil. Kemudian akan memberikan damage dan menyebabkan efek stun pada lawan yang pertama mengenainya. Pada saat yang bersamaan, area sekitar akan di aliri listrik.

Emblem, Battle Spell, Build Item Terbaik Johnson Mobile Legends

Berikutnya adalah dengan menggunakan beberapa persiapan seperti Emblem, Battle Spell dan Build Item mematikan Johnson. Hero langsung mati sekali tabrak.

Emblem

Untuk Emblem, Johnson bisa menggunakan Custom Tank Emblem dengan talent Tenacity, kemampuan ini akan memberikan Johnson 35 Physical dan Magic Defense ketika HP berada di bawah 40%.

Kemudian untuk poin pertama kalian bisa meningkatkan Vitality sebanyak 3x, hal ini untuk meningkatkan+200 HP agar Johnson kuat ketika early game.

Kemudian untuk poin kedua, kalian bisa menambahkan 3x Inspire untuk meningkatkan Cooldown Johnson agar selalu siap untuk menggunakan kemampuan ultimatenya.

Battle Spell

Petrify

Flicker

Aegis

Petrify akan sangat membantu Johnson ketika melakukan serangan dan sekaligus menjadi CC tambahan. Ketika lawan akan melarikan diri, kalian bisa memberikan sebuah efek petrify dan menyerangnya.

Berikutnya adalah Flicker yang mana bisa memberikan mobilitas tambahan bagi Johnson, spell ini akan memberikan efek teleport bagi Johnson baik untuk menyerang atau menghindari lawan.

Terakhir adalah Aegis yang mana bisa meningkatkan pertahanan Johnson, dengan Aegis, Johnson akan mendapatkan efek pertahan yang kuat dan menahan serangan dari lawan.

Build Item

Berikut ini build item terbaik dari salah satu top global hero Johnson di Leaderboard Mobile Legends.

Magic Shoes

Pertama, kalian bisa menggunakan item Magic Shoes yang memiliki kemampuan untuk memberikan 40 Movements Speed dan 10% CD Reduction.

Kemudian untuk item roamingnya, kalian bisa menggunakan Dire Hit agar Johnson bisa memberikan damage yang besar pada targetnya.

Fleeting Time

Merupakan item yang sangat wajib digunakan oleh Johnson, kemampuan item ini akan membuat Johnson mendapatkan efek pengurangan Cooldown pada ultimate sebesar 30% setelah berhasil mengalahkan lawan atau mendapatkan assist.

Dengan item ini, Cooldown Johnson yang cukup lama akan semakin lebih cepat, dan kalian bisa menggunakannya secara terus menerus. Sehingga akan membuat Johnson semakin powerful.

Dominance Ice

Berikutnya adalah item yang bisa memberikan efek mengurangi Shield dan efek regen HP lawan, dengan menggunakan item ini sangat cocok untuk menyerang lawan dan membuat lawan sulit menyerang.

Dengan begitu, ketika Johnson berhasil menabrak lawan, hero lawan akan sulit untuk menyerang dan memberikan perlawanan. Sebaliknya kalian bisa menyerang dengan mudah.

Radiant Armor

Merupakan salah satu item yang paling cocok untuk Johnson dalam menangkal serangan Magic Damage, dengan item ini, Johnson akan mendapatkan pertahanan yang sangat kuat dari serangan hero mage.

Kemampuan Radiant Armor bisa meningkatkan Magic Damage Reduction sekaligus akan memberikan Magical Defense yang besar, sehingga hero mage lawan tidak akan mampu melakukan Johnson.

Immortality

Merupakan item yang paling wajib digunakan oleh hero tanker ketika menjelang late game. Item ini memiliki efek resurrect yang dapat menghidupkan kembali hero yang sudah dikalahkan.

Dengan menggunakan Immortality. Kalian bisa membalaskan kekalahan sekali lagi. Item ini sangat cocok digunakan untuk pertahanan terakhir baik untuk melarikan diri atau menyerang balik.

Athena Shield

Terakhir adalah Athena Shield yang akan memberikan Johnson sebuah shield yang bisa menahan magic damage lawan. Sehingga serangan lawan akan sangat sulit mengenai Johnson.

Terlebih hero mage umumnya lebih satu, sehingga penggunaan item Magic Defense sangat penting untuk menahan serangan pada Johnson.

Combo Skill Mematikan Johnson Mobile Legends

Berikutnya adalah combo hero Johnson yang mana hero satu ini memiliki serangan combo yang sangat simple mana hanya memanfaatkan kemampuan ultimate dalam menyerang. Nah berikut combo skill Johnson terbaik di Mobile Legends.

Ultimate > Skill 2 > Skill 1

Pertama, kalian bisa menggunakan kemampuan ultimate yang memungkinkan Johnson bisa bertransformasi menjadi sebuah mobil. Kemudian ajak satu hero rekan kalian dan kemudian gunakan serangan combo dan target satu hero lawan.

Berikutnya tabrak lawan hingga kalian mengenai lawan dan kemudian serangan bersama. Sebagai serangan tambahan, Johnson bisa menggunakan skill 2 untuk memberikan sebuah damage shock wave dan terakhir gunakan serangan skill 1 yang bisa membuat lawan langsung kalah.

Gameplay Johnson Mobile Legends

Terakhir adalah dengan menggunakan beberapa gameplay hero Johnson agar bisa meningkatkan kemampuan terbaik kalian ketika bermain. Tentu saja kalian akan dimudahkan jika menggunakan beberapa tips berikut ini.

Pertama, Jangan Bermain Solo

Sebagai hero tank, Johnson bisa dibilang jangan sampai bermain secara solo. Sebaliknya, kalian harus bermain bersama rekan tim kalian minimal harus ada support yang menemani.

Pasalnya, Johnson merupakan hero yang sangat wajib di combo, ultimatenya memungkinkan satu rekan tim untuk masuk dan melakukan ganking. Oleh karena itu wajib harus ada support yang terus mengikuti Johnson.

Sering-Sering Gunakan Skill 1

Skill pertama Johnson akan melemparkan sebuah serangan yang mana sangat cocok untuk melakukan spam. Kalian bisa menyerang lawan dengan jarak yang cukup jauh dan memberikan damage tambahan.

Ketika mengenai lawan, serangan ini akan memberikan sebuah efek stun yang bisa menghentikan lawannya. Dengan begitu, kalian bisa bertahan lebih lama dalam bermain.

Jangan Asal Menggunakan Ultimate

Tips berikutnya adalah jangan asal menggunakan ultimate kalian, Ultimate hero Johnson terbilang memiliki Cooldown yang sangat lama. Sehingga ketika digunakan dan kalian gagal, maka ultimate akan cooldown.

Oleh karena itu, pastikan bahwa ketika menggunakan ultimate berada di lane yang lurus dan harus ada target yang akan kalian kejar. Jika kalian pro, mungkin hal ini tidak begitu masalah.

Gunakan Item Roaming Dire Hit

Dire Hit merupakan salah satu item roaming yang akan memberikan damage tambahan bagi penggunanya. Dengan adanya item ini, kalian akan mendapatkan gold terus menerus dan tidak perlu farming.

Kemudian, efek Dire Hit akan menjadikan serangan ultimate hero Johnson semakin sakit ketika berhasil menabrak lawan. Kalian wajib gunakan item roaming satu ini.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP