CHL Group Peduli Covid 19 Bagikan Bantuan Sembako di Pontianak

  • Whatsapp
Collapse Foto: Tim CHL Group saat membagikan bantuan sembako kepada warga dampak Covid 19 di Pontianak, Sabtu (18/04/2020).

KALBARSATU.ID – Jumlah orang di Indonesia terinfeksi virus Corona atau Covid 19 terus bertambah. Data Gugus tugas Covid-19 menunjukkan bahwa pada Minggu (18/04/2020) terkonfirmasi 6,575 kasus, 5,307 orang positif terinfeksi, 686 sembuh, 582 meninggal.

Kondisi yang demikian berdampak dan berimbas buruk terhadap ekonomi masyarakat, khususnya bagi masyarakat menengah kebawah.

Atas alasan itu, banyak elemen ikut perihatin dan peduli terhadap masyarakat terdampak Covid 19 dengan memberikan berbagai bantuan.

Salah satu perusahaan yang ikut peduli terhadap dampak Covid 19 yaitu PT Cahaya Hensen Lestari (CHL Group) Kota Pontianak.

Kepedulian PT CHL Group ditunjukkan dengan membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 di beberapa titik Kecamatan Pontianak Utara dan Pontianak Timur.

“Aksi bagi-bagi sembako ini untuk membantu warga yang terdampak Covid 19. Tujuan kami hanya ingin meringankan beban saudara kita seperti tukang becak, gojek, dan lansia,” kata Abdurrahman, sebagai Koordinator Distribusi Bantuan PT CHL, Sabtu, (18/04/2020).

Abdurrahman menambahkan, wabah pandemi Covid 19 ini menyebabkan pendapatan masyarakat berkurang, sehingga perlu ada uluran tangan dari berbagai pihak.

“Pemerintah sudah melakukan terbaik untuk masyarakat, baik pemerintah pusat maupun daerah. Namun karena ini adalah musibah kita bersama, maka perlu semangat bersama untuk menangani Covid 19,” tambahnya.

Ia berharap wabah Covid 19 segera hilang dari Indonesia, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal dan tidak ada lagi kekhawatiran untuk kita melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang. (Rob/Zbr)

Gerindra Kalbar