Daftar Serial Detektif Nonton Streaming di Netflix

  • Whatsapp
Daftar Serial Detektif Nonton Streaming di Netflix
Daftar Serial Detektif Nonton Streaming di Netflix

KALBAR SATU – Daftar Serial Detektif yang bisa Nonton di Netflix. Jangan lewatkan keseruannya kamu harus menyaksikannya.

FLM-FLM yang menceritakan detektif dalam mengungkapkan sebuah kasus selalu menarik untuk diikuti. Meski memiliki plot rumit yang dapat membuat pusing, genre misteri memiliki jumlah penggemar yang besar.

Bacaan Lainnya

Serial detektif lebih menarik sebab menampilkan misteri yang jauh lebih besar dan mengajak kamu mengikuti investigasi dan menganalisis petunjuk-petunjuk baru di setiap episodenya.

Baca Juga: Link Nonton FLM Sianida Episode 7 Tayang Hari ini, Baca Sinopsis

Baca Juga: Profil Biodata Pemeran FLM Little Mom Lengkap, Natasha Wilona Hami Diluar Nikah Nonton di WeTV

Inilah Daftar Serial Detektif Nonton Streaming di Netflix dikutip dari beragam sumber

1 Mindhunter

Mindhunter merupakan serial detektif terpopuler di Netflix hingga saat ini. Mengisahkan tetang dua agen FBI, Jonathan Groff (Holden Ford) dan Holt McCallany (Bill Tench), dari Biro Investigasi yang bertugas menganalisa profil para kriminal.

Mereka mewawancarai pembunuh berantai yang ada dalam penjara untuk memahami pola pikir mereka dengan harapan dapat menyelesaikan kasus yang sedang terjadi.

Serial ini berfokus pada investigasi pada dua agen FBI ini yang menggunakan metode psikologi, antropologi, dan sosiologi untuk mengungkap motif pelaku pembunuh berantai.

2 Sherlock

Sherlock merupakan drama kriminal Inggris yang mengadaptasi buku misteri klasik karya Sir Arthur Conan Doyle. Serial ini mengikuti kisah Sherlock Holmes dan Dr. John Watson yang menyelesaikan kasus di London abad ke-21.

Dibintangi Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman, keduanya membentuk chemistry yang kuat sebagai duo yang begitu ikonik. Serial ini terbagi dalam 4 musim dengan berbagai macam kasus di dalamnya.

Baca Juga: Link Nonton FLM Perang Terbaik di Netflix

Baca Juga: JADWAL TAYANG FLM Kuyang The Movie di Seluruh Bioskop, Artis Asal Pontianak

3 Jessica Jones

Para penggemar Marvel mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter yang bernama Jessica Jones. Serial Jessica Jones masih berkaitan dengan semesta MCU. Menceritakan tentang Jessica Jones (Krysten Ritter), mantan pahlawan super yang membuka agensi detektifnya sendiri.

Dia mencoba kembali membangun hidupnya sebagai seorang detektif pribadi. Kasus-kasus tersebut biasanya melibatkan orang-orang dengan kemampuan yang luar biasa di New York City.

4 Collateral

Collateral merupakan mini series yang hanya berjumlah empat episode saja. Serial ini berfokus pada seorang detektif bernama Kip Glaspie (Carey Mulligan), yang bertugas menyelidiki pembunuhan pengantar pizza muslim yang ditembak mati di pinggiran kota London.

Sepanjang episodenya, serial ini mengeksplorasi karakter-karakter yang berbeda dan semuanya terhubung dengan pembunuhan tersebut. Ternyata, kasus ini bukan pembunuhan biasa karena ada rahasia gelap yang melibatkan politisi dan agen rahasia M15 dibaliknya.

5 The Killing

Detektif Sarah Linden (Mireille Enos) seharusnya menjalani hari terakhir di tempat kerjanya. Namun, dia dan Stephen Holder (Joel Kinnaman), mendapat laporan tentang penemuan mayat dari Rosie Larsen, gadis berusia 17 tahun di bagasi mobil calon walikota yang tenggelam di danau.

Serial ini akan berfokus pada investigasi yang dilakukan kedua detektif tersebut. Seiring berjalannya waktu, mister-misteri lain terungkap dan mereka akan menemukan suatu yang jauh lebih besar dari kasus pembunuhan biasa.

Baca Juga: Sinopsis Flm Perfume Imaginary Museum “Time Warp”, Tonton di Netflix Hari ini

Baca Juga: Jadwal Nonton Bola Malam ini 22, 23 September 2021 Siaran Langsung Tv Online

6 Dirk Gently’s Holistic Detective Agency

Jika pada umumnya serial bertema detektif selalu serius dan menguras otak kamu dengan misteri-misteri yang ada, kamu bisa menjernihkan pikiran dengan menonton Dirk Gently’s Holistic Detective Agency. Serial ini bergenre komedi sci-fi dan mengadaptasi novel berjudul sama karya Douglas Adam.

Kisahnya berfokus ada Dirk Gently (Samuel Barnett), seorang detektif eksentrik yang sedang menyelidiki kasus misterius. Di tengah investigasi, dia harus berhadapan dengan orang-orang yang ingin menangkap dan membunuhnya. Hal tersebut karena dia merupakan bagian dari proyek rahasia CIA yang sedang mengevaluasi subjek dengan kemampuan spesial.

7 Unbelievable

Unbelievable berfokus pada dua detektif wanita, Grace Rasmussen (Toni Collette) dan Karen Duvall (Merritt Wever) yang menyelidiki korban pemerkosaan dari Colorado. Serial ini dibuat berdasarkan artikel pada tahun 2015 yang berjudul An Unbelieveable Story of Rape.

Artikel tersebut menceritakan tentang serangkaian pemerkosaan yang terjadi di Colorado dan Washington dalam rentang tahun 2008 hingga 2001. Artikel tersebut mendapatkan Penghargaan Pulitzer untuk Explanatory Reporting pada tahun

8 Giri/Haji

Walaupun dibatalkan setelah hanya tayang dalam satu musim, namun serial ini mendapatkan rating 100% dalam situs Rotten Tomatoes dari para kritikus. Serial ini tayang perdana di Netflix pada tahun 2020 lalu.

Kisahnya berfokus tentang seorang detektif asal Jepang (Takehiro Hira) yang memutuskan pergi ke London untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang. Semakin dalam dia mencari saudaranya, semakin gelap misteri yang dia hadapi.

9 Bordertown

Bordertown merupakan serial detektif asal Finlandia yang mengisahkan kasus-kasus mencekam berlatar tanah Skandinavia yang suram. Perlukan ketahui, Stephen King sangat menyukai serial ini.

Kisah bermula ketika seorang detektif yang pindah ke kota kecil dekat perbatasan Finlandia-Rusia. Dia memutuskan pindah ke kota kecil dengan harapan memiliki waktu lebih banyak bersama keluarganya.

10 Signal

Signal merupakan serial fantasi dari Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Je-hoon (Park Hae-Young), Kim Hye-Soo (Cha Soo-Hyun), dan Cho Jin-Woong (Lee Jae-Han).

Mengisahkan tiga detektif yang berusaha memecahkan kasus yang telah menjadi kasus dingin selama bertahun-tahun.

Kisahnya berfokus pada dua orang lintas waktu yang dipertemukan melalui sebuah walkie-talkie. Lee Jae-Han yang berasal daru tahun 1989 dapat berkomunikasi dengan Park Hae-Young, seorang profiler pada 2015.

Keduanya bekerja sama memecahkan kasus-kasus yang belum terselesaikan dan juga mencegah kejahatan yang akan terjadi.

Itulah Daftar Serial Detektif Nonton Streaming di Netflix

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar