Dinsos Kubu Raya Distribusikan Bantuan Beras di 14 Desa se-Kecamatan Teluk Pakedai

  • Whatsapp
Titus Nursiwan, Kepala Dinsos Kabupaten Kubu Raya menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada Camat Teluk Pakedai.

KALBARSATU.ID – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kubu Raya distribusikan 60,3 ton bantuan Beras kepada masyarakat terdampak Covid 19 di14 Desa se-Kecamatan Teluk Pakedai, Kamis (16/04/2020).

Pendistribusian bantuan beras ini merupakan tindaklanjuti surat Gubernur Kalimantan Barat tentang bantuan masyarakat dampak penyebaram wabah Corona Virus Desease 2019 atau Covid-19.

“Bantuan ini untuk masyarakat terdampak Covid 19 berbasis data. Nah data ini mengacu pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS),” sebut Titus Nursiwan Kepala Dinsos Kabupaten Kubu Raya kepada KALBARSATU.ID.

Ia berharap pendistribusian bantuan beras ditingkat pemerintahan desa hingga RT bisa tepat sasaran dan betul-betul berdasarkan data yang ada.

“Kita berharap bantuan ini betul-betul diterima oleh orang-orang yang berhak atau masyarakat terdampak Covid 19,”ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menyerahkan bantuan beras ke Kecamatan Terentang, Sabtu (11/4/2020).

Pendistribusian bantuan beras ini dikomandoi oleh Dinsos Kubu Raya berkoordinasi dengan Koramil 1207-08 Kecamatan Teluk Pakedai dan Polsek Kecamatan Teluk Pakedai.

Tampak hadir SKPD Kabupaten Kubu Raya, Camat Teluk Pakedai dan beberapa Kepala Desa di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai serta Tim TAGANA Kabupaten Kubu Raya mendistribusikan bantuan.(Zb)

Tinggalkan Balasan