DPC PDI Perjuangan Sambas Ikut Salurkan Bantuan Maria Lestari

  • Whatsapp
DPC PDI Perjuangan Sambas Ikut Salurkan Bantuan Maria Lestari
Tampak DPC PDI Perjuangan Sambas Ikut Salurkan Bantuan Maria Lestari /ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sambas menerima bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari. Bantuan sembako dari Anggota Komisi IV DPR itu selanjutnya akan didistribusikan kepada warga Sambas yang merasakan dampak pandemi korona.

Paket sembako tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas Darso. Selain paket sembako, pada kesempatan tersebut, Maria juga menyerahkan bantuan lain berupa masker dan multivitamin.

Bacaan Lainnya

“Bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas, pada hari ini saya menerima bantuan sembako, masker dan vitamin dari ibu Maria Lestari, Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan dari dapil Kalbar I. Bantuan ini selanjutnya akan kami bagikan kepada masyarakat yg terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sambas,” kata Darso di Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Sabtu (6/6/2020).

Mewakili seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Sambas, Darso mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Maria. Menurut Darso, bantuan dari legislator dari daerah pemilihan Kalimantan Barat I itu akan sangat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Darso yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini juga menerangkan bahwa distribusi paket sembako ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Penyalurannya, lanjut dia, akan melibatkan struktural pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Sambas.

“Bantuan dari ibu Maria akan segera kita distribusikan kepada masyarakat dengan melibatkan kawan-kawan di struktural pengurus partai,” pungkasnya.(Njb)

Pos terkait