DPD GMNI Kalbar Ajak Doakan Bersama Korban Bencana Alam di NTT

  • Whatsapp
DPD GMNI KALBAR Ajak Doakan Bersama Korban Bencana Alam di NTT
sekretaris DPD GMNI Kalbar, Daniel Eko Seteabudi

SINTANG,KALBAR SATU – Banjir bandang yang melanda sejumlah daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu dini hari, 4 April 2021 kemaren yang lalu.

“Tentu membuat NTT mengalami musibah yang sangat sulit, yaitu banjir bandang yang melanda sehingga mengakibatkan puluhan jiwa meninggal dunia dan sejumlah wilayah mengalami lumpuh total,” kata sekretaris DPD GMNI Kalbar, sekretaris DPD GMNI Kalbar, Daniel Eko Seteabudi, Jumat 9 April 2021.

Bacaan Lainnya

Dari itu dia mengajak mendoakan, semoga seluruh rakyat NTT diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi bencana ini

“Atas nama pribadi dan sebagai sekretaris DPD GMNI Kalimntan barat, saya menyampaikan duka cita yang sangat dalam atas korban meninggal dunia dalam musibah banjir bandang di NTT,” katanya.

“Di kesempatan ini, Saya mengajak kepada kita semua rakyat indonesia, demi rasa kemanusiaan kita, mari turut serta mendoakan saudara kita warga NTT yang telah mengalami musibah,” tambahnya.

“Kata dia sebagai warga negara Indonesia, marilah kita tunjukan bahwa saudara kita di NTT tidak sendiri, duka mereka adalah bagian dari kita,” tutupnya.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan