Erlina Ulang Tahun ke 50, Muhammad Pagi Ucapkan Selamat

  • Whatsapp
Suana srimonial ulang tahun Bupati Mempawah, Erlina pada selasa (14/4/2020)

KALBARSATU.ID – Bupati Kabupaten Membawah, Erlina Ria Norsan genap berumur 50 tahun pada Selasa (14/4/2020). 

Pada hari ulang tahunnya itu, Erlina memperoleh ucapan selamat ulang tahun yang ke 50 dari pasangannya, wakil Bupati mempawah, Muhammad Pagi.

“Bismillahirrahmanirrohim. Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Haji Muhammad Pagi, wakil Bupati Kabupaten Mempawah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 50 tahun kepada Bupati Mempawah, ibu Hajah Erlina, SH.MH. Semoga panjang umur, murah rizki dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai bupati dan bisa membawa serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Mempawah,” tulis Muhammad Pagi melalui via digital kepada KALBARSATU.ID, Selasa (14/4/2020).

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa dirinya sebagai wakil Bupati Mempawah akan selalu setia mendampinginya hingga tugas dan mandatnya selesai.

“Saya sebagai wakil Bupati siap dan setia mendampingi sampai selesai tugas lima tahun ke depan. Sekian, Asalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh,” sambungnya.

Erlina dan Muhammad Pagi resmi dilantik pada Minggu (14/4/2019) sebagai pasangan bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024.

Erlina dan Muhammad pagi memperoleh suara terbanyak atau 54.945 suara sah pada Pemilihan Bupati Mempawah, yang berlangsung pada 2018.

Pasangan ini didukung oleh sejumlah partai politik, seperti Partai Golkar, Partai Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB, dan PBB ini.(*)

Tinggalkan Balasan